Tiga Hari Tak Bisa Dicopot, Damkar di Kabupaten Tangerang Bantu Lepas Ring dari Kemaluan Pria

| 11 Jun 2022 14:15
Tiga Hari Tak Bisa Dicopot, Damkar di Kabupaten Tangerang Bantu Lepas Ring dari Kemaluan Pria
BPBD Kabupaten Tangerang usai melepas ring dari kemaluan A. (BPBD Kabupaten Tangerang)

ERA.id - Suasana Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang, mendadak heboh dengan kehadiran laki-laki berinisial A berusia 41 tahun pada Jumat (10/6/2022) kemarin.

Bagaimana tidak, pria yang merupakan warga Cikupa, Kabupaten Tangerang ini meminta bantuan petugas Damkar untuk melepaskan ring, semacam cincin di kemaluan.

Ia mengaku jadi korban keisengan temannya yang sengaja memasukan ring itu ke kemaluannya, saat dia tengah tertidur malam. Nahasnya, ketika mau dilepas, ring tersangkut di buah zakar A, sehingga tidak dapat di lepas.

"A ini sudah menahannya selama 3 hari dan sebagian dari kemaluan A sedikit membengkak," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, melalui keterangan resminya, Sabtu (11/6/2022).

Kemudian, A menonton YouTube untuk mencari tahu melepaskan ring tersebut. Dia menemukan channel yang mempertontonkan petugas Damkar melakukan pelepasan cincin.

Tanpa pikir panjang, A mendatangi Kantor Damkar Pos Tigaraksa untuk meminta pertolongan. Setelah mendengar penjelasan A, akhirnya ada dua petugas Damkar yang berani menolongnya.

"Petugas atas nama M Jaelani dan Fahrul, akhirnya melakukan pelepasan ring tersebut. Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit," jelasnya.

Rekomendasi