Sempat Terlibat Cekcok, Pria di Tangerang Bunuh Diri Usai Sayat Istrinya

| 12 Jun 2022 18:04
Sempat Terlibat Cekcok, Pria di Tangerang Bunuh Diri Usai Sayat Istrinya
Suasana olah TKP Penyatan istri oleh suaminya di Karawaci, Kota Tangerang.

ERA.id - Peristiwa sadis terjadi di kawasan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (12/6/2022) dini hari. Dalam insiden itu, seorang pria tega menyayat istri dan bibinya dan langsung tewas bunuh diri.

"Benar, jadi itu kita dapat laporan dari masyarakat itu pertikaian keluarga. Jadi pelakunya suaminya, korbannya istri sama bibi istrinya," ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Hasoloan Situmorang, saat dihubungi Minggu (12/6/2022).

"Kita sudah tadi dini hari itu sudah cek TKP dan olah TKP. Kami panggil tim identifikasi polres. Kemudian evakuasi para korban termasuk evakuasi pelaku. Setelah itu kita ambil keterangan beberapa saksi di polsek," sambungnya.

Hasoloan mengatakan, pria berinisial S itu berupaya membunuh istrinya yang berinisial N dan bibi istrinya berinisial H dengan senjata tajam. Ketika kejadian itu, kedua korban tidak melakukan perlawanan.

"Korban tidak ada perlawanan, kemudian pelaku diduga melakukan aksinya bunuh diri itu menggunakan sajam," tuturnya.

Hasoloan menambahkan, akibat peristiwa tersebut, N dan H yang kini dalam perawatan medis pun mengalami luka sayat di beberapa titik tubuhnya. Sedangkan S meninggal dunia.

 "Yang pelaku meningggal tadi malam dini hari. Sedangkan dua korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit, sedang dalam perawatan," jelasnya.

Rekomendasi