Kampanye 'Patgulipat' Dedy-Dedi Digelar di Bogor

| 23 Jun 2018 12:08
Kampanye 'Patgulipat' Dedy-Dedi Digelar di Bogor
Cagub-cawagub Jabar, Dedy Mizwar dan Dedi Mulyadi. (Merry/era.id)
Bogor, era.id - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, menggelar kampanye akbar di Lapangan Kresna, Kota Bogor, Sabtu (23/6/2018). Sejumlah tokoh nasional dijadwalkan hadir, di antaranya Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Agus Harimurti Yudhoyono, dan tokoh senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Kampanye akbar Pilkada Jawa Barat ini bertajuk konser Patgulipat akan digelar pada pukul 14.00 WIB. Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy-Dedi untuk Jabar, Asep Wahyuwijaya mengatakan, konser ini merupakan rangkaian terakhir dari masa kampanye pasangan calon Deddy dan Dedi.

Menurut Asep, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat, dalam enam bulan berkampanye pihaknya bersyukur kondisi keamanan di Jawa Barat aman terkendali.

"Alhamdulillah aman, dan semoga bisa membawa hasil maksimal memenangkan Deddy-Dedi for Jabar," kata Asep, seperti dikutip dari Antara.

Asep mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Bogor dan sekitarnya untuk datang menyaksikan langsung konser terakhir dalam rangkaian kampanye pasangan calon Deddy-Dedi.

Konser ini sekaligus menjadi ajang kampanye, orasi politik dan penyampaian visi-misi pasangan Deddy-Dedi untuk Jawa Barat.

Kota Bogor dipilih sebagai lokasi terakhir karena sebagai barometer Jawa Barat pada tatanan politik nasional dalam konteks kontribusi suara.

Baca Juga: Surat Suara Pilkada Jabar Mulai Disortir

Sebelum konser dimulai, sejumlah tokoh politik ini akan memberikan keterangan ke awak media di Bogor.

Sementara itu, di lokasi konser Patgulipat Deddy-Dedi di Lapangan Kresna mendapat penjagaan aparat kepolisian dan TNi, termasuk anggota Panwaslu.

Hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye Pilkada Jawa Barat. Setelah itu, akan memasuki masa tenang menjelang pencoblosan tanggal 27 Juni 2018.

 

Tags :
Rekomendasi