Karangan Bunga untuk Gaberner dan Wagaberner

| 25 Jun 2018 14:29
Karangan Bunga untuk Gaberner dan Wagaberner
Karangan bunga dari 'Simatarakyat'. (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Sejumlah karangan bunga terpajang di depan gedung Balai Kota, hari ini, Senin (25/6/2018). Karangan itu kebanyakan berisi ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri dan HUT DKI ke-491.

Namun, ada satu karangan yang menyita perhatian. Orang akan mengernyitkan dahi saat membaca karangan bunga yang memiliki padanan warna merah dan biru.

Karangan bunga dengan nama pengirim "Simatarakyat" itu ditujukan kepada Gaberner dan Wagaberner DKI. Istilah Gaberner dan Wagaberner, bisa saja merujuk kepada Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Istilah ini, biasa muncul di media sosial ketika menyindir sosok keduanya.

"Minal Aidzin Wal Faidzin Gaberner & Wagaberner. Ayo kerja kerja kerja. Buktikan apakah bisa kerja buat Jakarta lebih baik? Kami tunggu," begitu tulisan yang ada pada karangan tersebut.

Tim era.id mencoba mengonfirmasi kepada petugas pengamanan dalam Balai Kota untuk karangan bunga ini. Seorang petugas Pamdal pun mengatakan, karangan bunga tersebut dikirim kurir sekitar pukul 11.00 WIB. 

Rekomendasi