Singgung Iriana, Elsanita Viral Usai Blak-blakan Ngaku Disayang oleh Presiden Jokowi

| 25 Jul 2022 19:01
Singgung Iriana, Elsanita Viral Usai Blak-blakan Ngaku Disayang oleh Presiden Jokowi
Kolase foto Elsanita, Jokowi, dan Iriana.

ERA.id - Seorang perempuan yang mengaku bernama Elsanita, yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara, bikin heboh media sosial. Dalam sebuah video, dia bilang dirinya perempuan yang disayangi Jokowi. Praktis pernyataannya itu viral.

Selain itu, Elsanita bilang Jokowi sudah berpaling dari istrinya, Iriana. Uniknya, Elsanita merasa benar atas sikapnya. Dalam video yang diunggah oleh Twitter @Gembul99999 yang dilihat ERA pada Senin (25/7/2022), Elsanita berujar secara frontal.

“Apa kurangnya coba sebagai ibu negara, bapak (presiden) masih berpaling? Berarti ada yang salah di situ!”

“Saya mengkritik itu sesuatu yang baik supaya ibu (Iriana Jokowi) bisa mengkoreksi kesalahan ibu.”

“Saya merasa tidak di posisi yang salah karena saya di posisi yang memang disukai dan dicintai bapak (Presiden).”

“Jadi saya memang percaya diri, kenapa? Suatu kebanggaan bagi saya dan prestasi, tidak semua wanita di Indonesia bisa disukai oleh bapak Presiden!”

Si perekam juga bertanya apa yang membuat Elsanita percaya diri dirinya disukai Presiden Jokowi. “Banyak hal yang membuat saya yakin bapak presiden menyukai saya, (dia) menyadap saya, kirimkan saya informan untuk menjaga saya, para tentara para Brimob,” tambah Elsanita.

“Bahkan tempat tinggal saya pun dipasang CCTV untuk memantau saya, kalau dipasang CCTV kan berati dia pasang laptop untuk memantau kegiatan saya,” ujar Elsanita melanjutkan.

Terakhir Elsanita bilang kalau tingkah Jokowi seperti itu kepadanya, itu artinya ada rasa sayang, ada rasa takut kehilangan. Setelah ditanya apakah dia sayang dengan Jokowi, dia tertawa. "Oh sayang banget!"

Rekomendasi