Blak-Blakan Ngaku Siap Jadi Presiden, Ahmad Dhani: Indonesia Bakal Keren!

Tim Editor

Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@ahmaddhaniprast)

ERA.id - Dalam dunia musik Tanah Air, Ahmad Dhani terbilang sebagai musisi sukses di Indonesia. Dalam 3 tahun belakangan, suami Mulan Jameela ini terjun dunia politik. Langkahnya di dunia politik telah dilalui dengan serius.

Saat ini, ia juga tercatat sebagai kader Partai Gerindra dengan jabatan cukup stategis, Wakil Sekjen. Ia tergolong politikus yang berani dan blak-blakan mengkritik kebijakan pemerintah yang baginya kurang tepat.

Saking seriusnya masuk dalam dunia politik, ayah Al El Dul ini ingin menjadi presiden. Menurutnya, Indonesia sangat keren jika dirinya menjadi presiden 2039.

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

 

"Lo berpikiran nggak jadi Presiden?" tanya Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube-nya.


"Kayaknya sih keren juga gue jadi Presiden, Indonesia bakal keren lah. Tapi nggak (mencalonkan presiden) 2024, 2039 aja lah," jawab Ahmad Dhani.

Pelantun lagu "Kangen" ini juga ingin semua sektor kembali ke jalur sebenarnya. Menurutnya, saat ini Indonesia sudah keluar dari sektor. Inilah salah satu misinya ingin jadi presiden Indonesia.

Ahmad Dhani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Ahmad Dhani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

 

"Ya back in track saja lah, kita nih udah keluar sebenarnya. Kita kan sudah nggak punya kedaulatan dalam bidang ekonomi dan yang lain-lain, kita mesti kembali lah ke situ," papar Ahmad Dhani.

Pria berusia 49 tahun ini juga yakin pemimpin yang tepat sangat penting agar Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Gue percaya, nggak ada tim yang buruk, yang ada hanya pemimpin yang buruk. Kalau pemimpinnya bagus, semuanya bagus," tutur Ahmad Dhani.

Tag: ahmad dhani Deddy Corbuzier ahmad dhani siap jadi presiden

Bagikan: