Sihar: Gunakan Hak Pilih, Ayo Sambut Perubahan di Sumut

| 27 Jun 2018 12:34
Sihar: Gunakan Hak Pilih, Ayo Sambut Perubahan di Sumut
Cawagub Sumut, Sihar Sitorus bersama keluarga. (Istimewa)
Medan, era.id –  Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus memberikan hak pilihnya pada Pilkada Sumut di TPS 7, Jalan Sei Batugingging, Simpang Sei Putih, Medan, Rabu (27/6/2018). Sihar mencoblos di TPS tersebut pada siang hari bersama istri dan anak-anaknya.

Cawagub yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu menyampaikan, warga Sumut harus memanfaatkan hak memilih dengan bijaksana. Menurut dia, hasil pilkada dapat menentukan perubahan Sumut yang lebih baik.

“Gunakan hak pilih, ayo kita songsong perubahan di Sumut,” ujar Sihar, saat akan menuju TPS.

Suami dari Patricia dan ayah Gabriel serta Gamaliel tersebut mengaku sangat optimistis memenangkan Pilkada Sumut karena melihat besarnya dukungan dari masyarakat. 

"Kami optimistis. Apalagi saya marga Sitorus yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari warga Sumut," ungkap Sihar.

Djarot-Sihar maju sebagai cagub-cawagub Sumatera Utara diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Perjuangan (PPP).

Baca Juga: Djarot-Sihar Anti Berleha-leha Membangun Sumut

Selama masa kampanye Pilkada Sumut, Djarot-Sihar menegaskan komitmennya mewujudkan pemerintahan bersih, transparan dan terbebas dari korupsi. Selain itu, pasangan nomor urut dua ini juga berjanji meningkatkan akses layanan kesehatan dan pendidikan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan hasil tani dan nelayan sehingga berbanding dengan peningkatan kesejahteraannya.

Pasangan Djoss itu dianggap komplet karena Djarot berpengalaman menjadi kepala daerah, dan Sihar merupakan pengusaha berdarah Batak dan hobi sepak bola.

Rekomendasi