Sleepover Date Ternyata Bermanfaat Kok, Asalkan…

ERA.idSleepover date saat ini sedang ramai diperbincangkan sejumlah kalangan setelah tren FWB. Meskipun dianggap memiliki berbagai dampak negatif, sleepover date ternyata punya banyak manfaatnya lho, kok bisa?

Lupakan segala deadline kantor selama sleepover date (Unsplash)

Sleepover date bisa jadi merupakan hal umum pada budaya masyarakat barat. Namun, kencan menginap bersama pacar jika dilakukan tentu akan sangat tabu. Lantas bagaimana jika sleepover date dilakukan bersama pasangan resmi?

Tips Melakukan Sleepover Date Bersama Pasangan

Melakukan sleepover date bersama suami dan istri apa bedanya dengan kehidupan rumah tangga bisa? Tunggu sebentar, mungkin hal tersebut terkesan biasa, namun tergantung berbagai ide dan variasi yang harus Anda lakukan.

  1. Cobalah Berpelukan

Bagi Anda yang jarang memeluk suami atau istri dengan hangat, cobalah melakukannya sebelum berhubungan intim. Anggaplah kalian belum menikah dan melakukan cuddling nakal.

  1. Makan di Tempat Tidur

Mungkin setelah menikah akan ada banyak aturan, salah satunya adalah “haram hukumnya” makan di tempat tidur. Namun cobalah Anda menyiapkan makanan seperti pizza di tempat tidur sambil menonton TV bersama pasangan Anda. Hal tersebut akan membuat kencan terbaik yang pernah ada.

Cobalah menonton bersama pasangn di atas kasur (Usplash)

Meskipun pada akhirnya Anda tidak peduli dengan apa yang sedang ditonton di TV, namun selama bisa meletakkan kotak pizza dan terus bermalas-malasan dengan pasangan maka hal tersebut akan menyenangkan.

  1. Memakai Dress Code Tidak Wajar

Pernahkah Anda membatalkan rencana hanya karena Anda terlalu malas untuk berdandan? Cobalah hal tersebut bersama pasangan Anda! Anda bisa tidak memakai bra dan rambut yang acak-acakan. Mencoba lingerie baru yang dibeli dari toko online juga ide bagus.

  1. Do Nothing!

Bisa jadi tidak melakukan apa-apa bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan. Waktu tersebut akan sangat istimewa karena Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama untuk santai.

Ketika Anda menghabiskan begitu banyak waktu dengan pasangan, maka Anda akan memahami kebiasaan kecil mereka. Hal tersebut akan memberitahu Anda, apakah pasangan menghormati ruang Anda? Bagaimana alur percakapan Anda? Apakah Anda nyaman dengan keheningan?

Manfaat Melakukan Sleepover Date

  1. Membuat Muda

Anda akan berada dalam keadaan relaksasi dan hal tersebut dapat membuat interaksi yang cukup menyenangkan. Sleepover date bagai "me time" untuk dua orang.

Jika sebelumnya Anda hanya berada di zona Anda sendiri, maka dalam satu hari cobalah lakukan hal-hal yang membahagiakan dengan pasangan. Lupakan pekerjaan dan manajer yang bisanya menyuruh bawahan.

  1. Melupakan Dunia

Terdapat banyak gangguan di hari-hari biasa, seperti pekerjaan dan rutinitas yang membuat hubungan dengan pasangan berjarak. Saat melakukan sleepover date, Anda dapat membatalkan semua gangguan tersebut dan hanya fokus dengan pasangan satu sama lain.

Selain itu Anda akan mengalami kedekatan satu sama lain dan dengan cara yang lebih berkualitas.

  1. Penyembuhan Segala Penyakit

Tidur hingga terlelap dengan orang yang dicintai adalah kenikmatan tiada tara, bahkan tanpa melakukan hubungan seks, cukup memeluk erat saja.

Perlu diketahui, banyak penelitian mengungkapkan jika tidur dengan seseorang yang Anda cintai memiliki sifat penyembuhan. Keesokan paginya, bisa jadi tubuh Anda mungkin sedikit sakit karena tidur dalam posisi yang salah namun melihat pasangan Anda ketika bangun tidur adalah hal yang fenomenal setelah melewati malam yang indah.

Selain sleepover date, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman