Klaim Adiknya Perdalam Ilmu Agama Pasca Dugaan KDRT, Kakak Rizky Billar: Rumah Tangga Pasti Ada Krikil Kecil

ERA.id - Pasca dilaporkan Lesti Kejora terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), keberadaan Rizky Billar masih menjadi tanda tanya. Tak hadir saat agenda pemeriksaan, pria berusia 27 tahun ini dikabarkan mengalami gangguan mental.

Kabarnya, psikis suami Lesti Kejora hancur pasca mendapatkan banyaknya hujatan dari netizen. Untuk menjawab penasaran netizen, kakak Rizky Billar, Yudi Revan buka suara. Ia mengatakan bahwa suami Lesti Kejora mengalami syok begitu berat.

"Kalau syok pasti syok lah, saya sendiri aja pasti syok," ujar Yudi Revan, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Selain itu, Yudi mengatakan bahwa psikis Rizky Billar jadi terganggu pasca dilaporkan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT.

"Udah pasti (psikis terganggu). Saya aja yang nggak tokoh utama pasti merasa apa yang dia rasa," jelas Yudi.

Yudi (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Pasca dilaporkan KDRT, Yudi mengaku Rizky Billar kini lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan memperdalam ilmu agama. Bahkan, Rizky Billar didampingi oleh ustaz untuk memperdalam agama.

"Alhamdulillah sih dia lebih dekat ke agama sekarang saat ini. Yang jelas selalu ada yang dampingin (ustaz)," kata Yudi.

Yudi mengatakan bahwa Rizky Billar selama ini sangat baik terhadap keluarganya. Maka dari itu, ia berharap kasus dugaan KDRT tak sampai berlarut-larut.

"Menurut saya Billar baik ya, support, dukung semua keluarga. Sama keluarga juga bagus. Cuma ada yang memperkeruh keadaan, cari viewers," jelas Yudi.

"Jangan sampai masalah ini berlarut dan saya berharap semuanya saling support. Ini masalah rumah tangga," lanjutnya.

Yudi juga kecewa dengan netizen yang sengaja mengompori atau memperkeruh kasus jadi makin memanas. Sebab, ia merasa menjalankan sebuah hubungan rumah tangga pasti ada cobaannya. Yudi berharap pasangan leslar bisa bersatu kembali.

"Kalau kecewa, ya kecewa (dengan netizen). Doakan yang terbaik ajalah. Buat netizen jangan menggiring-giring opini, namanya berumah tangga pasti ada hal krikil kecil," ungkap Yudi.

"Saya harap buat Rizky Billar bisa bersatu kembali udah itu aja," tambahnya.