Kontroversi Amber Heard, dari Foto Topless hingga Isu Threesome dengan Elon Musk

ERA.id - Sementara ini sudah banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang drama di ruang sidang antara mantan pasangan Amber Heard dan Johnny Depp. Perlu netizen ketahui terdapat beberapa hal kontroversi Amber Heard yang menarik untuk dibahas.

Johnny Depp dan Amber Heard di pengadilan (Youtube)

Tidak jarang orang-orang sering menahan diri untuk tidak mengomentari estetika dan gaya Heard yang unik. Aktris ini selalu memiliki kontroversi dan drama ruang sidang bukanlah hal yang pertama kali.

Kontroversi Amber Heard, Pernah Foto Topless di Bali

Pada tahun 2017, Amber Heard pernah membuat heboh internet dengan memposting gambar topless di Instagram. Pada saat itu Amber Heard berbagi foto panas di Instagram-nya dengan tulisan yang berbunyi, "Ketika di Bali ..."

Heard diketahui pernah berada di Bali dan melakukan semua hal umumnya turis-turis, hingga berbagi foto topless dirinya. Melalui gambar itu seakan Amber Heard yang memamerkan tubuhnya tersebut adalah hal yang patut ditiru turis-turis lainnya.

Pernah Pamer Puting di Instagram

Tidak hanya pamer foto topless, dilansir dari Times of India, Heard juga pernah memamerkan putingnya di Instagram. Faktanya, platform media sosial tersebut harus menghapus gambar tersebut karena melanggar pedoman komunitas mereka.

Pada waktu itu Heard telah memposting foto dirinya mengenakan blazer tanpa kaus dalam dan memperlihatkan satu putingnya. Foto tersebut diambil oleh Matthew Welch untuk proyek kolaborasi antara majalah Interview dan Saint Laurent.

3some dengan Elon Musk

Elon Musk diduga pernah 3some dengan Amber Heard (Youtube)

Dilansir dari marca.com, Johnny Depp menunjukkan video perselingkuhan Amber Heard dengan Elon Musk hingga James Franco. Hal tersebut terungkap dalam beberapa dokumen hukum, sebagai bagian dari tindakan tuntutan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Johnny Depp terhadap Heard.

Bahkan sebagaimana ditulis Daily Mail, Josh Drew, mantan suami sahabat Heard, Raquel Pennington, telah membocorkan beberapa detail yang sangat pribadi.

Musk diketahui memiliki hubungan singkat dengan Amber Heard ketika dia putus dengan Depp berdasarkan tabloid pada saat itu. Drew kini telah mengungkapkan bahwa Cara Delevingne, Musk, dan Heard pernah berhubungan seks bertiga atau threesome pada tahun 2016.

Menariknya, 3some Cara Delevingne, Musk, dan Heard dilakukan di rumah milik Johnny Depp di Los Angeles tepatnya di loteng. Bukti lain yang ditemukan dalam dokumen-dokumen ini menunjukkan bahwa Heard dan Delevingne memiliki hubungan, bahkan Depp dapat memanggil model untuk bersaksi berdasarkan semua ini.

Mengaku Mendapat KDRT

Sementara itu, Heard baru-baru ini berjuang melawan mantan pasangannya, aktor Johnny Depp. Pada sebuah artikel yang dia tulis untuk The Washington Post pada tahun 2018, Heard menjelaskan kekerasan dalam rumah tangga yang secara tidak langsung merujuk pada Depp.

Pasca rilis artikel, Depp telah menggugat Heard sebesar $ 50 juta untuk pencemaran nama baik. Persidangan dimulai pada April 2022, dengan putusan keluar pada 1 Juni, di mana juri memutuskan untuk memenangkan Depp dan memberinya $ 15 juta sebagai kompensasi dan ganti rugi.

Buang Air Besar di Jalan

Terbaru Amber Heard menghebohkan publik usai diduga buang air besar di jalanan. Momen tersebut bahkan terekam oleh kamera CCTV milik tetangganya.

Dugaan Amber Heard buang air besar di jalanan ini dibagikan oleh seorang tetangganya di Mallorca, Spanyol. Tetangga yang tidak disebutkan namanya itu melihat Amber berjalan gontai sambil berteriak sebelum akhirnya buang air besar sembarangan.

"Amber berjalan gontai saat pulang semalam. Ia berteriak dan meracau. Para tetangga tidak suka dengan kehadirannya karena ia selalu minum-minum dan party," kata salah seorang tetangga, dikutip Poptopic, Rabu (9/11/2022).

Lalu, kata tetangganya, mantan istri Johnny Depp itu selalu mengacaukan suasana di daerah rumahnya. Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran lantaran Amber tinggal bersama seorang anak.

Dari rekaman CCTV milik tetangganya, bintang Aquaman itu tertangkap basah sedang buang air besar di pinggir jalan. Ia terlihat menurunkan celananya di bahu jalan yang juga disaksikan langsung oleh kedua temannya.

Selain kontroversi amber heard, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman