Gaji Pertama Sopir Raffi Ahmad Terbongkar, Tak Disangka Kini Punya Aset Rumah hingga Kebun 2 Hektar

ERA.id - Raffi Ahmad memang terkenal sebagai artis yang berlimpah harta dan sangat royal terhadap karyawannnya. Salah satu karyawan Raffi, yakni sopirnya yang bernama Salim sudah merasakan kebaikan dari sang bos.

Salim yang sudah bekerja selama 16 tahun dengan Raffi Ahmad kini memiliki banyak aset berlimpah. Salim memiliki kebun durian dengan luas tanah sekitar 2 hektar di kampung halamannya.

"Ada, di sini juga ada kebun durian di Jawa. Luas tanahnya ada kali 2 hektar," ujar Salim kepada Raffi Ahmad dilansir dari Noice.

Raffi tak menyangka bahwa karyawannya sudah memiliki aset yang cukup besar dengan bekerja dengannya. Raffi pun menanyakan gaji yang diterima Salim pertama kali bekerja dengannya di tahun 2006.

"Rp3,2 juta," jawab Salim.

"Oh lu sudah gede (gajinya) juga berarti ya," kata Raffi.

Lebih lanjut, Raffi menanyakan aset lainnya yang sudah dimiliki sang sopir hingga saat ini. Salim pun menjelas berbagai aset berharga yang dimilikinya saat ini.

"Lu kerja sama gue sudah dapat apa nih selama 16 tahun?" tanya Raffi lagi.

"Ya Alhamdulillah mobil ada, motor ada, rumah ada di Pamulang. Rencana sih pengin bikin rumah di kampung juga buat aset," pungkas Salim.