Beberkan Detail KDRT, Venna Melinda Yakin Bercerai dengan Ferry Irawan

ERA.id - Venna Melinda akhirnya buka suara dan menjelaskan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari Ferry Irawan. Ia menceritakan detail KDRT yang dialami pada 8 Januari 2023 lalu, yang membuatnya berujung melaporkan Ferry Irawan ke polisi.

Ibu Verrell Bramasta itu mengatakan bahwa kejadian bermula saat Venna dan Ferry bertengkar. Ferry kemudian mendorong tubuh Venna, menindihnya, lalu menekan kepala Venna hingga kening dan hidungnya berdarah.

"Tanggal 8 Januari pas kita berantem, abi angkat, dorong saya, tindih badan saya biar saya nggak bisa bergerak. Pegang tangan saja, kemudian ditekan kepala saya dan dikunci dengan jidat. Lalu di-squish, itu sakit sekali," ujar Venna Melinda di YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (1/2/2023).

Venna mengaku bahwa saat ini ia merasa sangat kesakitan, hingga memohon kepada Ferry Irawan untuk dilepaskan. Ia akhirnya bisa keluar dan meminta tolong kepada pegawai hotel untuk mencari tim keamanan.

"Sampai saya bilang 'abi ini kayaknya tulang hidung saya geser, tolong'. Baru dia lepas. Setelah dia lepas dan saya berdiri, yang pertama saya rasakan darah keluar dari hidung seperti air," jelasnya.

"Orang yang pertama kali lihat aku lari-lari di lift itu mbak janitor di hotel. Aku nggak tahu siapa namanya, tapi dia yang panggil satpam hotel. Sampai akhirnya dia yang nolongin aku," tuturnya.

Usai menerima KDRT tersebut, Venna Melinda pun kini yakin untuk bercerai dengan Ferry Irawan. Ia mengatakan bahwa berkas perceraian sudah lengkap dan akan diajukan secepatnya ke Pengadilan Agama.

"Soal bercerai Alhamdulillah drafnya sudah selesai," kata Venna.

"Sudah dikasih drafnya sama dia. Sedang dibuat (pengajuan ke pengadilan)," sambung pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea.

Sementara itu, Ferry Irawan sendiri kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Ferry sebelumnya sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada Venna.