Moeldoko Minta Maaf Apabila Istrinya Punya Salah Semasa Hidupnya

ERA.id - Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko meminta maaf atas kesalahan istrinya, Koesni Harningsih, baik yang sengaja maupun tak disengaja.

"Saya mohon maaf, saya memohonkan maaf atas kesalahan-kesalahan istri saya apabila selama ini ada kesalahan. Sekali lagi saya mohonkan maaf, mohonkan maaf dari saudara-saudara sekalian," kata Moeldoko di rumah duka di Jalan Terusan Lembang, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (12/3/2023).

Moeldoko pun berterima kasih ke semua orang yang memberi dukungan ke istrinya selama Koesni Harningsih hidup. Mantan Panglima TNI ini juga berterima kasih atas kehadiran seluruh pihak yang datang ke rumah duka.

"Dan apabila ada tanggungan istri saya apapun bentuknya, mohon segera dihubungi kepada kami, keluarga. Demikian terima kasih," ucap Moeldoko.

Sekira pukul 12.33 WIB, jenazah istri Moeldoko dibawa keluar dari rumah duka untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia Ciledug, Tangerang Selatan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istrinya, Iriana Jokowi datang ke rumah duka dan ikut melepas kepergian istri Moeldoko.

Pada pukul 12.35 WIB, ambulans pergi meninggalkan rumah duka. Jokowi juga ikut pergi dari kediaman Moeldoko.

Tak diketahui apakah Jokowi ikut ke TMP Bahagia atau tidak.