Warga Cikande Serang Digegerkan Penemuan Mayat Pemilik Toko HP

ERA.id - Tjhai Jun Liong (38), pengusaha toko handphone ditemukan tewas di dalam toko miliknya wilayah Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Jasad yang ditemukan keadaan telentang itu pun membuat warga sekitar geger.

Kapolsek Cikande, Kompol Andhi Kurniawan membenarkan adanya penemuan mayat yang merupakan pria asal Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Berawal dari kecurigaan karyawan toko, Eli (25) yang melihat kios tersebut tutup dari pagi hingga malam.

Kemudian Eli pun langsung menghubungi Andi (41) sang kakak korban untuk mencari tahu penyebabnya. Sebab tutup dari pagi hingga malam itu.

“Mendapat info tersebut Andi mendatangi toko korban dan mencoba menghubungi korban namun tidak ada jawaban,” ucapnya melalui keterangan, Minggu (9/4/2023).

Andhi menjelaskan, karena tidak ada jawaban kakak korban bersama karyawan serta warga sekitar membuka paksa rolling door dan pintu kamar. Setelah berhasil dibuka, tampak korban yang berada di dalam kamar dengan posisi terlentang itu sudah tidak bernyawa.

“Secara kasat mata tidak ada tanda kekerasan atau hal yang mencurigakan pada mayat korban. Saat itu juga mayat korban langsung di bawa ke RS. Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Andhi menambahkan, saat ini pihaknya sudah mengamankan dan melakukan olah TKP dengan memasang garis polisi. Kini juga serta meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.