Ojol Gojek Viral yang Tabrak dan Pukuli Korbannya di Pondok Indah Kini Dipecat

ERA.id - Viral di media sosial seorang pria yang mengaku dianiaya driver ojek online (ojol) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun TikTok @mf.alfaraby, pria yang bernama Muhammad Faisal Al Faraby ini terluka wajahnya.

Faisal bercerita kejadian berawal ketika dirinya mengerem sepeda motornya usai mobil di depannya berhenti. Tiba-tiba dari belakang, motornya ditabrak ojol.

"Saya kaget tapi saya nggak marah. Dia turun dari motor, saya pikir pengin minta maaf, malah nonjok saya," ucap Faisal dilihat di akun TikTok @mf.alfaraby, Selasa (18/4/2023).

Dikonfirmasi, Senior Vice President Corporate Affairs Gojek, Rubi W Purnomo menyebut pihaknya menyayangkan kejadian yang menimpa Faisal. Rubi menerangkan driver ojol yang menganiaya Faisal telah dipecat.

"Driver yang bersangkutan kini telah dikenakan Putus Mitra (PM) serta di-blacklist sehingga tidak dapat menjadi mitra Gojek kembali," kata Rubi dalam keterangannya, Selasa (18/4/2023).

Rubi menerangkan Gojek tak akan menoleransi segala bentuk kekerasan. Kejadian ini dianggap telah mencoreng pelayanan jutaan mitra driver Gojek lainnya.  

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan terkait ekosistem Gojek," ujarnya.