Sebut Nindy Pembawa Sial Penyebab Dito Mahendra Tersangka Senpi Ilegal, Nikita Mirzani: Coba Nggak Kawin, Masih Bisa Flexing

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menyentil Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Ia menyebut mantan istri Askara Parasady Harsono ini sebagai pembawa sial, sebab menyebabkan kekasihnya, Dito Mahendra tersangka terkait kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

Selain itu, Dito Mahendra juga dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Sebab, penyidik telah memanggil Dito sebagai saksi sebanyak dua kali. Namun, Dito malah mangkir dari dua panggilan pemeriksaan tersebut.

Melalui Instagram stories-nya, perempuan kerap disapa Nyai atau Nikmir ini terus mengolok-olok Dito Mahendra dan pelantun lagu "Buktikan". Ia merasa kehadiran Nindy Ayunda di hidup Dito Mahendra hanyalah pembawa sial.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Semua ini gara-gara Nindy ayunda perempuan pembawa SIAL Dito Mahendra sekarang jadi tersangka, sebentar lagi di buru dan DPO. Lalu dikejar KPK. Coba nggak kawin sama sih Nindy Ayunda pembawa sial. Pasti hidup lo baik-baik aja lo msh bisa flexing nakuti-nakutin orang plus bisa nipu bawa lari uang orang," tulis Nikita, dikutip dari unggahan akun Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172 pada Selasa (18/4).

Tak hanya itu, calon istri Antonio Dedola menyentil kasus Nindy Ayunda yang menyekap dua mantan karyawan, Lia Haryati dan Sulaeman di rumah ibunya. Penyanyi berusia 34 tahun ini dilaporkan terkait kasus dugaan penyekapan mantan sopir dan babysitter pada 15 Februari 2021 silam.

Dugaan penyekapan itu terjadi pada 11 Februari 2021 di Jalan Karyawan, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang merupakan rumah orang tua Nindy dan Apartemen Senopati. Penyekapan itu bermula saat Nindy sedang menggugat cerai suaminya.

"Saran dari gue terserah mau di dengerin atau nggak Dito Mahendra curut. Mendingan loe datangin @polisijaksel ngaku aja kalau penyekapan Pembantu & supir itu benar adanya," katanya.

"Dan lo bilang juga kalau lo itu cuma nurutin kemauan Nindy Ayunda pembawa sial buat gebukin dan nyepak sih Lia sama sih Leman. Lia Leman di sekap di rumah ibu kandungnya Nindy Ayunda. Jadinya kalian bisa di penjara sama-sama walaupun beda sel. Yang penting di penjara kan dari pada lo Dito di penjara sendiri," lanjutnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini yakin sebentar lagi Nindy Ayunda akan mendekam di penjara. Selain itu, Nikita Mirzani juga memiliki rencana balas dendam untuk membalas perbuatan teman-teman Nindy Ayunda.

"Cepat atau lama lo akan di BUI juga kok. Jangan mengulur waktu. Dan teruntuk teman-temannya sih Nindy Ayunda perempuan pembawa sial yang tahu semua rencana Nindy, waktu dulu buat ngerjain gue. Tunggu giliran kalian yah. Satu-satu kena tenang saja," ungkapnya.

Diketahui, Nikita Mirzani geram dengan Dito Mahendra lantaran pernah menjebloskannya ke penjara atas kasus pencemaran nama baik. Bintang film Nenek Gayung ini sempat mendekam lebih dari dua bulan di Rumah Tahanan Klas IIB Serang, Banten. Usai bebas pada 29 Desember 2022, Nikita langsung menyerang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda di media sosial.