Nindy Ayunda Penuhi Panggilan Bareskrim Soal Kasus Diduga Sembunyikan Dito Mahendra

ERA.id - Penyanyi Nindy Ayunda datang ke Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi di kasus dugaan menyembunyikan keberadaan Dito Mahendra, Jumat (26/5/2023).

Pantauan ERA, Nindy Ayunda bersama pengacaranya datang ke Bareskrim Polri sekira pukul 11.08 WIB. Kekasih Dito Mahendra ini mengaku dalam keadaan sehat.

"Siap (diperiksa), insyaallah," kata Nindy Ayunda di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Saat disinggung ada di mana Dito Mahendra, Nindy tak menjawab. Penyanyi ini langsung masuk ke dalam gedung Bareskrim untuk menjalani proses pemeriksaan.

Sebelumnya, Bareskrim Polri akan memeriksa kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda pada Jumat pekan ini. Nindy akan diperiksa sebagai saksi di kasus dugaan menyembunyikan keberadaan Dito Mahendra.

Diketahui, Dito Mahendra merupakan tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

"Hari Jumat Nindy kita panggil sebagai saksi terkait menyembunyikan tersangka (Dito Mahendra)," kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro saat dihubungi, Selasa (23/5).

Djuhandhani tak merinci apakah Nindy akan hadir memenuhi panggilan atau tidak pada Jumat depan. Jenderal bintang satu Polri ini hanya menyebut kekasih Dito Mahendra ini sebelumnya pernah dipanggil sebagai saksi di kasus kepemilikan senpi ilegal Dito Mahendra. Namun, penyanyi ini tak memenuhi panggilan penyidik.

"Setelah geledah kemarin kita mendapatkan pidana baru, (yaitu) menyembunyikan tersangka," ucapnya.