Momen David Beckham Ledek Victoria Soal Latar Belakang Keluarga, Diminta Jujur Tentang Harta Kekayaan

ERA.id - Kehidupan pasangan David Beckham dan Victoria belakangan mencuri perhatian berkat tampil di dokumenter Netflix berjudul Beckham. Salah satu momen yang menarik perhatian ialah saat Beckham meminta Victoria untuk jujur dengan latar belakang keluarganya.

Dalam klip yang viral di media sosial, Beckham nampak memotong obrolan Victoria yang sedang diwawancara untuk dokumenter tersebut. Victoria diminta untuk bercerita tentang bagaimana dia dan Beckham berasal dari 'keluarga pekerja'.

"Jujur saja," ucap Beckham dalam klip itu sambil tertawa.

"Saya jujur," timpal Victoria.

Mantan pemain Manchester United yang nampak tidak yakin dengan Victoria pun meledek sang istri di depan pewarta. Bahkan Beckham meminta Victoria untuk jujur tentang latar belakang keluarganya yang berasal dari orang berada.

"Ayahmu mengantarmu ke sekolah dengan mobil apa?" tanya Beckham dengan nada meledek.

Anggota Space Girls itu pun langsung salah tingkah dan nampak malu untuk menjawab pertanyaan dari suaminya. Namun akhirnya dia mengaku bahwa dia diantar ke sekolah dengan mobil mewah Rolls Royce.

"Oke, di tahun 80an, ayahku punya Rolls Royce," kata Victoria.

Mendengar jawaban dari sang istri, Beckham nampak tersenyum lebar sambil menutup pintu untuk meninggalkan Victoria. "Terima kasih," kata Beckham sambil berlalu pergi.

Diketahui Victoria merupakan putri dari Jackie dan Anthony Adams yang lahir pada 1974 di Essex, Inggris. Namanya mulai tenar setelah dia bergabung dengan Spice Girls pada tahun 1994. Victoria lantas menikah dengan Beckham di tahun 1999 dan memiliki empat orang anak dari pernikahan tersebut.

Menurut laporan BBC, ayah Victoria bekerja sebagai insinyur elektronik dan mengantarkannya ke sekolah dengan mobil Rolls Royce.