Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Ini Daftarnya!

ERA.id - Ed Sheeran, penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, akan mengadakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu, 2 Maret 2024. Konser bertajuk “+ - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta” ini sudah secara resmi diumumkan oleh promotor AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm melalui media sosial mereka masing-masing. Dalam artikel ini akan diulas harga tiket konser Ed Sheeran di GBK (Gelora Bung Karno).

"Superstar pemecah rekor @teddysphotos akan kembali ke Jakarta untuk Ed Sheeran: +-=÷x Tour! Saksikan langsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno," demikian PK Entertainment menuliskan di Instagram pada Jumat, 10 Oktober 2023.

Ed Sheeran akan Kembali Sapa Penggemar di Jakarta Bersama Calum Scott

Berbarengan dengan informasi yang diumumkan dari promotor, Ed Sheeran menjelaskan bahwa dirinya akan menyapa penggemarnya di Indonesia kembali setelah terakhir kali dilakukan pada 2019 untuk konser Divide World Tour.

"Hi indonesia! Saya akan datang kembali ke Jakarta untuk bertemu kalian di Stadion GBK pada bulan maret 2024," ucap Ed Sheeran dalam video singkat yang diunggah promotor.

Dalam poster resminya, dituliskan bahwa Calum Scott akan hadir sebagai tamu spesial yang ikut membuat konser Ed Sheeran meriah di Jakarta dan negara Asia lainnya.

Ed Sheeran (Instagram/teddysphoto)

Harga Tiket Konser Ed Sheeran di GBK

Promotor juga sekaligus mengumumkan harga tiket konser Ed Sheeran di Jakarta. Ada enam kategori harga tiket yang bisa dipilih, mulai dari angka Rp900 ribu hingga Rp5 juta. Adapun jika dilihat dari denah konser, panggung akan berlokasi di tengah, sehingga penonton akan duduk mengelilinginya. Dengan demikian, seluruh area tribun Stadion Utama GBK dapat dipenuhi oleh penonton.

Untuk harga tiketnya sendiri dapat dilihat di bawah ini:

  • Pink - Rp 5.000.000
  • Purple - Rp 3.500.000
  • Blue - Rp 2.500.000
  • Orange - Rp 1.500.000
  • Yellow - Rp 1.500.000
  • Green - Rp 900.000

Harga tiket yang tertera di atas belum termasuk pajak pemerintah 15 persen, biaya platform 5 persen, dan biaya kenyamanan. Penjualan tiket presale khusus pemegang kartu UOB akan dibuka mulai hari Senin, 30 Oktober 2023 pukul 10.00 - 1 November 2023 pada pukul 09.59 WIB.

Selain menggelar konser di Jakarta, Ed Sheeran juga akan mengadakan + - = ÷ x Tour 2024 di berbagai negara Asia yang lain. Antara lain pada tanggal 27 Januari di Osaka dan 31 Januari di Tokyo, 3 Februari di Kaohsiung, 10 Februari di Bangkok, 16 Februari di Singapura, 24 Februari di Kuala Lumpur, 9 Maret Manila, dan 16 Maret di Mumbai.

Demikianlah ulasan tentang harga tiket konser Ed Sheeran di GBK, apakah Anda sudah siap untuk menyaksikan konsernya?

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…