Belum Ditelepon Taylor Swift, Ed Sheeran Kode Bakal Diajak Kolaborasi Lagi?

| 16 Aug 2023 13:15
Belum Ditelepon Taylor Swift, Ed Sheeran Kode Bakal Diajak Kolaborasi Lagi?
Ed Sheeran (instagram/teddysphotos)

ERA.id - Ed Sheeran mengungkap bahwa ia belum menerima panggilan telepon dari Taylor Swift untuk menggarap ulang lagu kolaborasinya. Ed mengatakan dia sedang menanti panggilan itu.

Kolaborasi Ed Sheeran dengan Taylor Swift ini tercatat untuk lagu "End Game", yang masuk ke dalam album Reputation (2017) milik Taylor Swift. Bukan hanya Ed saja, kolaborasi itu juga melibatkan rapper Future dalam penulisan versi aslinya.

Sayangnya sejauh ini Ed mengaku belum menerima panggilan telepon dari pelantun "Lover" itu. Padahal, Taylor gencar merilis ulang karya-karya terdahulunya sesuai dengan versi miliknya sendiri.

"Tidak, saya belum (dihubungi)," kata Ed Sheeran sambil berbincang di Sirius XM, dikutip People.

Meski demikian, Ed Sheeran mengatakan bahwa saat ini Taylor Swift sedang menyiapkan versi terbaru untuk album 1989. Di mana kemungkinan besar peluang untuk duduk di bangku studio akan terjadi dalam waktu dekat.

"Tapi 1989 (Taylor's Version) adalah yang berikutnya keluar. Itu yang berikutnya," jelasnya.

Lagu "End Game" ditulis bersama oleh Taylor Swift, Ed Sheeran, dan rapper Future, yang juga muncul di rekaman aslinya. Itu adalah single ketiga dari Reputation, yang belum direkam ulang oleh Swift.

Sementara Taylor berencana untuk merilis 1989 (Taylor's Version), sebuah rekaman ulang dari albumnya tahun 2014, pada 27 Oktober. Ed Sheeran sendiri bergabung dengan Taylor Swift untuk merekam ulang duet mereka, "Everything Has Changed" pada tahun 2021.

Lebih lanjut, Ed Sheeran berharap bisa memiliki waktu luang untuk menghadiri konser The Eras Tour Taylor Swift. Dia membuka kemungkinan bisa datang ke konser itu tahun depan saat Taylor singgah ke Inggris.

"Saya ingin pergi dan melihat pertunjukan Taylor, tapi kami semua bermain di tanggal yang sama setiap akhir pekan. Saya pikir ada kesempatan tahun depan ketika dia berada di Inggris," tutupnya.

Rekomendasi