Novanto Ikhlas Partai Golkar Gelar Munaslub

Jakarta, era.id - Partai Golkar telah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pagi tadi. Selanjutkan, Golkar akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2017) pada pukul 18.30 WIB.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, dia sempat menemui istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor sebelum pelaksanaan Rapimnas dan Munaslub ini. 

Kepada Airlangga, Deisti mengatakan  Novanto dan keluarga telah ikhlas melepas Rapimnas dan Munaslub. Dengan catatan, kata dia, untuk merebut kembali kejayaan partai berlambang beringin ini.

"Mereka telah ikhlas melepas Rapimnas dan Munaslub Golkar," kata Airlangga usai acara Rapimnas.

"Kita memang harus merebut kembali kejayaan partai, kita harus bersatu dan merebut kepercayaan rakyat Indonesia," tambahnya.

Munaslub ini diselenggarakan untuk mengganti Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang bermasalah. Novanto melakukan perbuatan melanggar hukum dan menjadi terdakwa kasus korupsi e-KTP. Airlangga meminta kader Golkar mendoakan Novanto.

"Mari kita doakan Pak Setya Novanto dan keluarga diberikan ketabahan dan semoga Partai Golkar terlepas dari kontroversi dalam menyambut tahun politik 2018," kata dia.

Tag: golkar