Jalani Ritual Adat, Mahalini Cantik Berkebaya Bali, Netizen: Upacara Pamit Pindah Agama?

ERA.id - Kabar pernikahan Mahalini dengan Rizky Febian semakin kencang berhembus. Hari ini, Minggu (5/5/2024), keduanya menjalani ritual adat di kediaman Mahalini di Bali.

Lewat video yang beredar di media sosial, Mahalini tampak cantik mengenakan kebaya Bali lengkap dengan aksesori kepala. Dari potongan-potongan video terlihat pula Rizky Febian yang juga mengenakan busana adat Bali lengkap dengan beskap brown.

Di hadiri keluarga besar rona bahagia tampak di wajah Mahalini dan Rizky Febian. Terlihat Mahalini berjalan menuju pendopo, lalu berjalan berdampingan dengan sang kekasih.

Mahalini juga sungkem di hadapan kedua orangtuanya. Keudian diikuti oleh Rizky Febian.

Dalam acara tersebut hadir keluar besar Rizky Febian, sang ayah Sule dan adik-adik.

Video yang beredar tersebut pun langsung menuai reaksi netizen. Isu menikah berbeda agama dan pindah agama di antara keduanya menjadi pergujingan.

"Nikah beda agama dosa," tulis seorang netizen di postingan akun fanbase Mahalini.

"Itu bukan nikah, itu acara ritual ijin pamit keluar dari hindu untuk masuk ke agama lain. Berarti kemungkinan si Mahalini yang log out," jawab netizen lain.

"Kalo boleh tau namanya apa kak?" Tanya akun berikutnya.

Namun, sayang petanyaan tersebut belum dijawab oleh akun sebelumnya.

Dalam prosesi ini, terlihat Rizky Febian mendapat sebuah bingkai yang berisi piagam. Namun, belum ada kejelasan soal isi piagam tersebut.