Lagi Hamil Besar, Istri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika Berkali-kali dengan Perempuan yang Berbeda

ERA.id - Tengku Dewi Putri membongkar perselingkuhan Andrew Andika berkali-kali dengan perempuan yang berbeda. Padahal, saat ini kondisi Tengku Dewi sedang hamil besar. Perselingkuhan sang suami membuat Tengku Dewi akhirnya menyerah.

Tengku Dewi mengatakan Andrew Andika sudah selingkuh lebih dari satu perempuan. Tak tahan lagi, Tengku Dewi memberanikan diri untuk membongkar perselingkuhan sang suami. Kebiasaan buruk Andrew Andika sudah lama terjadi.

"Kenapa di up? Karena kejadian ini bukan 1, 2 kali, dari foto di kamar sama cewek, dan lain-lain. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita," tulis Tengku Dewi Putri di unggahan Instagram stories @tengkudewiputri_tdp

"Nggak enak juga dipendam sendiri, jadinya beban. Orang lihat like happy family, ya happy sih dia sebagai orang tua, suami, oke banget, tapi ya tukang selengki, nggak deh! Saya menyerah," sambungnya.

Diunggahan berikutnya, Andrew Andika juga kerap bertukar pesan dengan wanita lain. Andrew menggodanya ketika Dewi sedang mengandung anak. Kebiasaan buruk ini ternyata sudah cukup lama.

"Sebenernya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan cewe-cewe di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampai aku hamil tapi aku diam," katanya.

Tengku Dewi mengatakan peristiwa ini menjadi pelajaran penting bagi dirinya dan para istri lainnya. Sebab, Tengku Dewi kerap menyalahkan diri sendiri atas apa yang menimpanya.

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku dan semua para istri. Jangan menyalahkan diri kamu sendiri disaat kamu sudah melakukan hal-hal maksimal buat kamu dan keluarga," ungkapnya.

Selama ini, Tengku Dewi berusaha mengabaikan laporan dari netizen mengenai kiriman bukti perselingkuhan Andrew Andika. Namun, kini ia sudah tidak kuat menahan rasa sakit tersebut.

"Aku salah, aku sudah meng ignore laporan-laporan yang masuk sampe akhirnya di titik ini, aku Enough!! Ini mungkin sudah jalannya. Bismilllah !! Aku bisa !! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku," ungkapnya.

Lebih lanjut, Tengku Dewi Putri mengatakan suaminya sudah berulang kali meminta maaf dan mengklaim apa yang dilakukannya hanya 'iseng'. Sayangnya, semua permintaan maaf serta janji yang dikatakan tidak berarti apa pun bagi Andrew Andika. Ia tetap mengulangi kesalahan dan membuat Tengku Dewi Putri menyerah.

"Dua hari yang lalu kita baru ngomong dari hari ke hati dan @andrewandika janji nggak akan mengulangi," jelasnya.

"Ternyata baru dua hari kita deep talk, kamu berulah lagi! Mungkin memang ini yang kamu mau, oke, baiklah, mungkin dengan begini aku juga nggak akan luluh lagi," lanjutnya.

Tengku Dewi Putri pun membagikan sejumlah tangkapan layar unggahan perempuan yang diduga selingkuhan Andrew Andika di close friend.

Foto itu menunjukkan Andrew Andika sedang menonton film di bioskop. Selanjutnya, foto memperlihatkan Andrew Andika sedang memeluk wanita lain.

Ada pun bukti pesan mesra Andrew Andika dengan perempuan lain. Andrew juga pernah mengirim Rp 2 juta kepada selingkuhannya. Tengku Dewi menyebut Andrew Andika telah membayar ani-ani atau wanita penghibur untuk menemaninya.