Sayangkan Sikap Tengku Dewi Putri Bongkar Aib Perselingkuhan, Andrew Andika Ungkap Anak Jadi Korban

ERA.id - Andrew Andika menyayangkan sikap istrinya, Tengku Dewi Putri yang membongkar aib perselingkuhan di media sosial. Menurutnya hal itu membuat anak mereka, Eshan Rayn Fischer jadi korban. Sudah tak berkomunikasi lagi, Andrew Andika meluapkan rasa rindunya kepada sang anak.

Semenjak isu perselingkuhan dibongkar dimedia sosial, Andrew Andika mengaku kesulitan bertemu dengan anaknya. Hal inilah yang membuatnya merasa sangat sedih. Andrew sangat merindukan dan menyayangi anaknya.

"Menurut gua sekarang ya cuman anak-anak sih ya. Gua kangen banget sama anak-anak gue, gue sayang banget sama sama anak-anak gue," imbuhnya, dikutip dari kanal YouTube TCK_ID.

Aktor berusia 36 tahun ini menyayangkan sikap Tengku Dewi yang membongkar aib perselingkuhan. Baginya, anak yang menjadi korban dalam kasus ini.

"Dari masalah yang ada sekarang ini yang paling tersiksa adalah mereka menurut gue anak-anak. Jadi itu sangat disayangkan banget dan gua merasakan banget sih," tuturnya.

Aktor yang diduga berselingkuh dengan Soraya Rasyid ini menceritakan momen sedih bersama anak. Momen sedih itu saat Andrew Andika harus berpisah dengan sang putra di mal.

"Yang paling sedih buat gua kemarin tuh gua jemput anak gue, terus gua ajak dia jalan, terus sudah gitu ya udah kita main-main di mall kita makan apa segala macam gini ini terus sudah gitu kayak kita harus berpisah di mall gitu loh," ungkapnya.

Keterbatasan waktu yang membuat suami Tengku Dewi dan anaknya harus berpisah. Saat itu, Andrew Andika harus berbohong, karena anaknya dijemput oleh Tengku Dewi.

"Anak gua tuh nggak mau, nggak mau pergi dari gua gitu kayak yang 'nggak pokoknya aku mau sama papa, aku mau sama papa, aku nggak mau," imbuhnya.

Terus kayak gua harus gua harus bohong gitu sama gua harus bilang kayak 'Oh nggak kok sebentar ya Papa ke toilet sebentar gitu," sementara dia kayak lagi dijemput gitu," lanjutnya.

Saat itu, Andrew Andika merasakan kesedihan mendalam lantaran tak bisa memberikan kasih sayang penuh untuk sang anak. Maka dari itu, ia ingin memperbaiki supaya menjadi orangtua terbaik bagi anaknya.

"Buat gue ini berasa bgt sedihnya. itu hal paling penting yang ingin gue perbaiki. walau gue sadar gue memberikan semuanya untuk anak gue. Tapi ini yang nggak gue inginkan anak gue rasakan," katanya.

"Karena gue pernah rasakan pas kecil, sampai sekarang masih berasa. Setelah gue dewasa sadar, 'oh itu pilihan mereka'. Pas kecil gue ngeliat teman-teman diantar sama papa mama, oh mereka happy banget." lanjutnya.

Diketahui, Tengku Dewi Putri mantap mengugat cerai Andrew Andika meski kondisinya sedang hamil 7 bulan. Serius ingin berpisah, Tengku Dewi tak mau memaklumi perselingkuhan Andrew Andika. 

Rencananya, berkas gugatan cerai bakal dikirimkan perempuan berusia 36 tahun ini bersama kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Cibinong pada Jumat (31/5/2024) mendatang. Tengku Dewi juga siap menjadi orangtua tunggal untuk anaknya.

Sebelumnya, Tengku Dewimengatakan Andrew Andika sudah berselingkuh berkali-kali, hingga membuatnya kini mengugat cerai sang suami. Bahkan, Andrew Andika berselingkuh dengan salah satu artis yakni Soraya Rasyid.

Tengku Dewi sudah muak dengan perilaku Andrew Andika yang kerap berselingkuh dan ingin hidup bahagia meski harus berpisah. Tengku Dewi mengaku sudah terlalu sering memaafkan sang suami.

Meski sudah ingin bercerai, Tengku Dewi mengatakan bahwa saat ini prioritasnya adalah melahirkan anak keduanya lebih dahulu. Terlebih usia kandungannya kini sudah memasuki usia tujuh bulan.