Nikita Mirzani Bongkar Aib Marshel Widianto,, Mantan Kurir Narkoba Jadi Cawawalkot Tangsel

ERA.id - Nikita Mirzani kembali menyindir pedas Marshel Widianto yang maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawalkot) Tangerang Selatan.

Perempuan yang kerap disapa Nikmir ini malah merasa miris dengan Partai Gerindra yang mengusung Marshel Widianto Cawawalkot di Pilkada 2024. Bahkan, Nikita tak segan-segan membongkar aib Marshel.

Di hadapan awak media, ibu anak tiga ini mengaku tak punya masalah apapun dengan komedian berambut keriting ini. Namun, ia merasa miris dengan Partai Gerindra yang dianggap asal "mencomot" orang untuk dijadikan kepala daerah. 

"Pada prinsipnya gua tidak punya masalah sama Marshel Widianto. Cuma jadi lucu aja gitu. Di Negara gua, Negara Republik Indonesia," ucap Nikita, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

"Ya kan, kok jadi begini. Kok kayaknya asal nyomot-nyomot orang. Untuk jadi wakil walikota, jadi gubernur, jadi bupati, kayak lucu. Kenapa ya harus begitu?" tambahnya.

Mantan istri Dipo Latief ini merasa miris lucu dengan asal dicomotnya Marshel Widianto untuk maju Pilkada. Ia nampak meragukan Marshel yang maju dalam Pilkada tersebut.

"Bukannya kita kalau mau memilih seseorang itu untuk memimpin salah satu wilayah atau apalah itu namanya, harusnya dipikirkan secara matang. Nggak bisa yang kayak asal-asalan kayak begini," jelasnya.

"Yang kita tahu Marshel kan basicnya tidak ada, bukannya merendahkan tapi untuk secara ilmu, walau ilmu bisa dipelajari dengan berjalannya waktu, maksudnya kayak belum cocok aja gitu,” tambahnya.

Sebelum mencalonkan diri, artis berusia 38 tahun ini menyarankan Marshel Widianto untuk terjun maupun belajar banyak tentang dunia politik. Menurutnya, masih banyak orang lebih cerdas untuk diusung maju dalam Pilkada. 

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membongkar perilaku buruk suami Cesen eks JKT48. Bintang film Comic 8 ini menekankan Marshel pernah dapat tuduhan yang melanggar hukum.

"Marshel aja dari awal kan diangkat dari Bang Denny Cagur. Dia bukan siapa-siapa seperti yang dia ceritakan dia dulu mantan kurir narkoba. Di YouTube gue, dia cerita pernah nganterin pelacur. Memang basic secara ilmu juga masih jauh banget gitu," imbuhnya. 

"Jadi kayak lucu aja gitu. Mungkin harusnya dipikirkan lagi sebelum dicomot. Namanya dijadiin Wakil Wali Kota Tangerang, kalau nanya gue sih nggak setuju," tambahnya. 

Ada beberapa alasan mengapa warga Tangsel tidak memilih Marshel Widianto. Baginya, Marshel punya track record yang kurang baik dan tak pantas jadi pemimpin.

"Jadi pelawak dia nggak lucu. Banyak sekali orang-orang dikhianati, dia nggak pernah on yime, bad attitude, star syndrome. Sampai akhirnya sekarang dia ngga dipakai di stasiun TV manapin karena kelakuannya sendiri." lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membongkar kejelekan Marshel Widianto lewat Instagram stories. Nikita membongkar sikap buruk Marshel yang ia tahu dan meminta warga Tangsel tak memilihnya.

Namun, ia harus mengungkapkan banyak hal tentang Marshel demi warga Tangsel yang merupakan tempat ia dibesarkan. 

Kemudian Nikita mengatakan bahwa Marshel Widianto merupakan sosok artis yang tidak disiplin. Ia juga menyebut Marshel banyak melakukan hal yang gimmick.

Nikita Mirzani mengaku bahaa ia mengetahui keburukan tentang Marshel dari orang-orang yang pernah bekerja sama dengan Marshel. Nikita Mirzani juga mengaku melihat sendiri orang-orang yang benci bekerja sama dengan Marshel Widianto.