Viral Bocah Pesepeda Ribut dengan Ojol di Jalur Sepeda, Kasus Selesai Damai

ERA.id - Viral di media sosial seorang pesepeda yang masih bocah ribut dengan pengendara ojek online di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dalam video yang dilihat di akun Instagram @b2w_indonesia, kejadian berawal ketika bocah tersebut memalangkan sepedanya di jalur sepeda. Saat itu ramai pengendara sepeda motor yang melaju di jalur sepeda tersebut.

Tak lama kemudian, driver ojol datang dan menegur remaja tersebut karena memalangkan sepedanya. Keduanya lalu terlibat adu mulut.

Setelah itu, bocah ini mengambil batu dan memukul helm driver ojol dari belakang. Tak terima, driver ojol itu mengangkat sepeda bocah tersebut dan membantingnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara membenarkan keributan itu bermula ketika driver ojol tersebut menegur bocah tersebut.

"Perkaranya pengendara motor menegur pesepeda yang memalang jalur sepeda dan anak tersebut tidak terima ditegur sehingga terjadi keributan," kata Aditya kepada wartawan, Selasa (25/6/2024).

Perihal alasan mengapa bocah itu memukul helm driver ojol dengan batu, tak dijelaskan Aditya. Perwira menengah Polri ini hanya menyebut kasus ini selesai damai.

"Keduanya sepakat damai dan tidak mempermasalahkan serta tidak mengulangi perbuatannya masing-masing. Dari orang tua korban memutuskan untuk tidak melanjutkan perkaranya. (driver ojek online) Diberikan teguran," ucapnya.