Urusan Rumah Tangganya Kelak, Thariq Halilintar Serahkan Semuanya ke Aaliyah Massaid

ERA.id - Thariq Halilintar sudah secara resmi melamar Aaliyah Massaid. Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung di The Manor Andara, Depok pada Minggu (23/6).

Jelang acara pernikahan, rupanya Thariq Halilintar sudah menyerahkan segala keperluan rumah tangganya kelak kepada sang calon istri.

Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini mengaku sudah mulai menyicil membeli barang-barang keperluan rumah tangga. Aaliyah membeli sejumlah barang itu lewat e-commerce.

"Sudah mulai prepare untuk ke jenjang-jenjang (pernikahan). Terus kan banyak banget perintilan yang harus dibeli kan," ujar  Aaliyah, saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (25/6/2024).

Jelang acara pernikahan, adik kandung Atta Halilintar ini juga mempercayakan Aaliyah Massaid untuk membeli keperluan barang-barang rumah tangga. Selain itu, Aaliyah juga suka membelikan barang atau makanan lewat e-commerce. Lalu, pengiriman ditujukan ke rumah sang calon suami.

"Kalau cowok kan rata-rata minta cewek yang pilihin ya, kayak apa ini, apa ya. Dan sebagai pasangan yang baik hati gitu, kadang tuh di Shopee itu kan ada fitur bisa ngirim ke rumah," imbuhnya.

"Misalkan kayak vacuum cleaner aja contohnya, parabotan rumah, itu bisa aku kirim ke rumah pasanganku. Jadi sangat membantu," lanjutnya. 

Selain kebutuhan pribadi, Aaliyah juga mulai menyicil membeli parabot. Mulai dari vacum cleaner hingga rak piring. 

"Sentuhan-sentuhan cewek kan banyak kan, perintilan-perintilan cewek tuh entah nanti kita tiba-tiba pengin harus ada rak, kita maunya rak piringnya beda, kita mau warna ini warna itu. Semuanya diserahkan ke aku sih," jelasnya.

Di sisi lain, Aaliyah juga suka tergoda membeli baju-baju baru di e-commerce. 

"Sudah pasti baju. Apalagi sebagai perempuan, pasti pengennya bajunya beda. Sudah punya jenis ini, eh kayaknya pengen lagi deh warna lain tapi jenisnya sama gitu." tambahnya.