5 Gaya OOTD Kaos Oversize ala Seleb Dunia yang Membuat Terlihat Bersinar

ERA.id - Outfit of the Day atau OOTD kaos oversize kini telah menjadi salah satu model yang paling digemari dalam beberapa tahun terakhir.

Potongan longgar dan nyaman oversize menawarkan fleksibilitas dan gaya yang tak tertandingi, sehingga membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan.

Di artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai jenis rekomendasi berpakaian dengan gabungan kaos oversize yang inspiratif.

OOTD Kaos Oversize

Gaya Kaos Oversize Rihanna (pinterest)
  1. Memasukkan Ke Dalam Celana Jeans

Betapa akan terlihat perbedaan sederhana ketika Anda memasukkan baju ke dalam celana jeans. Jika Anda pernah merasa kombinasi celana jeans dan kaos terlihat sedikit sloppy, maka atasan yang dimasukkan lalu diikat dengan ikat pinggang kulit hitam akan menjadi trik yang tepat.

Memasukkan kaos oversize membantu menciptakan bentuk tubuh seperti jam pasir dan memanjangkan kaki Anda. Saat memasukkan baju, gunakan denim fit santai dibandingkan dengan skinny jeans.

Memadukan bawahan ketat dengan atasan oversize akan merusak proporsi tubuh Anda dan membuat bagian atas terlihat lebih kotak. 

  1. Jadikan Sebagai Dress

Tampilan tanpa celana jelas merupakan salah satu cara favorit selebriti untuk memakai baju oversize.

Namun jika Anda bukan seleb dan orang biasa, maka kenakan celana pendek biker atau celana denim cutoff di bawah tampilan tanpa celana Anda. Anda dapat mencontek gaya Hailey Bieber, dengan memasangkan baju oversize dengan outerwear dan aksesoris fashion-forward.

Gaya ini bertujuan memastikan Anda tidak terlihat baru saja bangun tidur. Kemudian memakai sepatu boot knee-high dan blazer kulit adalah dua tren terbesar beberapa tahun ini.

  1. Dengan Gaya Glamour

Jika ada seorang selebriti yang benar-benar tahu cara memakai baju oversize dengan gaya, maka itu adalah Rihanna. Musisi sejati ini suka bermain dengan proporsi, salah satunya memadukan item pakaian streetwear dengan tampilan formal.

Cobalah gaya ini ketika Anda pergi dengan teman perempuan, dan coba lapisi kaos grafis oversize diatas slip dress. Lalu kenakan sepatu hak favorit Anda, lipstik Fenty merah, dan perhiasan yang banyak.

Sebelum melanjutkan, baca juga artikel yang membahas OOTD Kondangan Syari dan Rekomendasi Tips Mix & Match

  1. Dengan Celana Olahraga

Seperti yang dapat dibuktikan oleh Emily Ratajkowski dan keluarga Kardashian, kaos grafis oversize dan celana olahraga adalah outfit andalah di tahun 2020 lalu.

Kombinasi ini adalah outfit musim dingin kasual yang sempurna saat Anda bekerja di rumah atau menjalankan tugas dan ingin sedikit bergaya.

Gaya ini terinspirasi dari mode musim dingin, sehingga Anda dapat menyesuaikan warna pakaian luar Anda dengan warna kaos grafis.

Sebagai contoh, cobalah puffier hijau retro Emily Ratajkowski dan kaos grafis grunge untuk menambahkan kesan tertentu, yang membuatnya terasa disengaja. Kemudian lengkapi tampilan dengan sepatu kets streetwear, anting emas, dan topi baseball sporty.

  1. Dengan Celana Pendek Sepeda & Sepatu Kets

Kim Kardashian adalah ratu kaos oversize dan sweatshirt. Dia suka memakai kaos Yeezy oversize dengan celana pendek sepeda dan alas kaki futuristis.

Untuk membuat ulang tampilannya, Anda cukup mengenakan celana pendek biker hitam dan kaos heavyweight oversize. Dengan gaya ini, lalu lengkapi dengan kalung rantai dan gaya rambut slicked-back.

Selain ootd kaos oversize, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…