Lama Hiatus, BLACKPINK Siap Beri Kejutan Fansign Spesial Perayaan Debut 8 Tahun

ERA.id - Setelah cukup lama hiatus, BLACKPINK memberi kejutan pada para penggemar mereka dalam rangka perayaan debut ke-8 tahun pada 8 Agustus 2024 mendatang. Mereka akan menggelar fansign spesial untuk para penggemar yang beruntung. 

“Halo pada 8 Agustus mendatang, BLACKPINK akan merayakan ulang tahun debut ke-8 dengan event fansign,” pernyataan agensi BLACKPINK, YG Entertainment, pada Jumat (19/7/2024), dilansir dari Allkpop.

Agensi meminta para penggemar BLACKPINK yakni Blink untuk berpartisipasi membagikan karya berupa apresiasi untuk sang idola. Penggemar dapat mengunggah di media sosial dengan menyertakan hashtag #OUR_AREA_WITH_BLINK, yang nantinya akan dipilih 88 karya terbaik untuk mengikuti fansign.

“88 peserta terbaik dalam menyampaikan perasaan mereka ke BLACKPINK lewat surat fans, gambar, foto atau cerita tentang BLACKPINK akan diundang ke acara fansign,” jelasnya. 

Kemudian agensi juga mengatakan, event tersebut bisa diikuti penggemar secara global, tidak hanya untuk yang berada di Korea Selatan saja.

“Semua membership BLACKPINK global bisa mengikuti acara undangan event fansign  OUR AREA WITH BLINK,” pungkas agensi.

Pengumuman fansign spesial BLACPINK untuk merayakan 8 tahun debut ini sontak mengejutkan penggemar. Ini lantaran penggemar sudah menantikan kegiatan BLACKPINK secara grup yang saat ini hiatus.

Para member BLACKPINK yakni Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa terakhir kali tampil bersama pada konser terakhir di tur BORN PINK di Seoul, Korea, pada September 2023 lalu. Setelah menyelesaikan tur, para member BLACKPINK disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing dan tak pernah tampil bersama, hingga akhirnya nanti di fansign spesial perayaan debut ini.