Profil Rien Wartia Trigina, Pengusaha Fashion yang Digugat Cerai Andre Taulany

ERA.id - Nama Rien Wartia Trigina menjadi perbincangan netizen lantaran pernikahannya yang terbina selama hampir dua dekade dengan Andre Taulany kandas. Penasaran dengan sosoknya, mari simak profil Rien Wartia Trigina berikut.

Kisah cinta Rien dan Andre yang telah lama menjadi inspirasi bagi banyak pasangan, harus pupus lantaran belakangan ini rumah tangga mereka diterpa kabar perceraian.

Profil Rien Wartia Trigina

  1. Menikah 19 Tahun Silam

Lahir pada 26 September 1985, Rien Wartia Trigina, atau yang akrab disapa Erin Taulany, telah menikah dengan Andre Taulany sejak 17 Desember 2005.

Pernikahan Rien dan Andre telah dikaruniai tiga anak yang bernama Ardio Raihansyah, Arkenzy Salmansyah, dan Arlova Carissa.

  1. Pengusaha

Selain menjadi ibu dari tiga anak, Erin juga aktif berkarya sebagai founder dan Creative Director dari brand fashion Sarein Indonesia. Akun media sosial Erin kerap menampilkan momen kebersamaan keluarga dan kegiatan bisnisnya.

Namun meskipun jarang tampil di layar kaca, Erin memiliki banyak penggemar di media sosial. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya followers Erin di Instagram.

Baca juga artikel yang membahas Andre Taulany Gugat Cerai Rien Wartia Trigina

  1. Banyak Menginspirasi

Perjalanan dan gaya Erin cukup menarik untuk diikuti. Dari awal kemunculannya sebagai sosok publik, ia selalu berhasil memikat perhatian dengan pilihan segala busana yang stylish.

Kemudian keputusan Erin berhijab menjadi salah satu momen penting dalam perjalanan hidupnya. Baju dan outfit yang dikenakan Erin baik saat menghadiri acara formal maupun saat bersantai selalu berhasil mencuri perhatian.

Namun, seperti selebriti lainnya, Erin juga pernah menjadi sorotan karena beberapa penampilannya, salah satunya saat melepas hijab. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan semangatnya untuk terus bereksplorasi dengan gaya yang berbeda.

gaya Erin cukup menarik untuk diikuti (x)
  1. Suka Liburan

Gaya hidup glamor para selebriti tak lepas dari kegiatan traveling. Salah satunya adalah Erin yang dalam akun media sosialnya kerap mengajak keluarga kecilnya berlibur ke berbagai negara.

Diketahui, Erin suka dari menikmati keindahan alam salah satunya sensasi bermain salju di Swiss. Momen-momen liburan Erin tersebut selalu menarik perhatian publik.

  1. Menikah saat Kuliah

Pernikahan Rien dengan Andre pada tahun 2005 sempat mengejutkan banyak orang. Pasalnya, saat itu Rien masih berusia sangat muda dan tengah menempuh pendidikan di bangku kuliah.

Perbedaan usia 11 tahun antara keduanya pun menjadi sorotan. Awal pertemuan mereka yang diinisiasi oleh adik Andre tidak langsung berujung pada kisah cinta. Rien yang saat itu masih remaja lebih memilih untuk menjaga jarak dengan Andre. Namun, kegigihan Andre dalam mengejar cinta Rien akhirnya membuahkan hasil.

  1. Penyebab Perceraian

Menurut pengacara Andre Taulany, Novio Manurung, permohonan cerai ini diajukan karena adanya perbedaan yang tidak dapat lagi didamaikan dalam hubungan rumah tangga mereka.

"Berdasarkan keterangan klien kami, telah terjadi ketidakharmonisan yang cukup signifikan dalam beberapa waktu terakhir," ungkap Novio.

Namun ketika disinggung mengenai penyebab spesifik dari ketidakcocokan ini, Novio memilih untuk menjaga privasi kliennya.

"Setiap rumah tangga pasti memiliki dinamika tersendiri, dan dalam kasus ini, perbedaan tersebut telah mencapai titik di mana perpisahan dianggap sebagai solusi terbaik," tambahnya.

Selain profil rien wartia trigina, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…