Pamit ke Kelurahan, Viral Kisah Selebgram Aprilia Majid Dighosting Suami Selama Setahun, Berujung Ditemukan Selingkuh

ERA.id - Drama rumah tangga perselingkuhan kembali menghebohkan publik. Kisah menyedihkan ini menimpa selebgram Aprilia Majid. Suaminya, Muchammad Zhacky terciduk selingkuh di Palembang. Padahal, setahun lalu ia pamit pergi ke kantor kelurahan.

Muhammad Zhacky yang merupakan adik artis FTV Zhi Alatas tiba-tiba menghilang usai berpamitan ke kelurahan. Aprilia melaporkan kehilangan suaminya ke kepolisian dan keluarga besar juga turut mencari.

Beberapa bulan lalu, Aprilia meluapkan rasa kesedihannya atas kehilangan suaminya selama setahun di media sosial. Video Aprilia yang mengungkapkan keresahannya itu menjadi viral di media sosial.

Akan tetapi, akun Instagram @dhemit_is_back01 mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia mengaku menemukan lokasi Zhacky yang berada di Palembang.

Akun itu juga pernah menemukan kosan suami Aprilia Majid di Bali antara bulan Mei-November 2023. Selain itu, ia menyebut Zhacky mengubah identitasnya.

Akun itu menyerahkan semua bukti data suami Aprilia usai kabur dari rumah. Mulai dari NIK ganda, namun hanya alamat domisili berbeda. Satu alamat berada di Guguak Kuranji Hilir Padang Pariaman.

Ditemukan aktivitas Bank hingga Agustus ini ditemukan beberapa diantaranya dari luar negeri. Ada pun transaksi perbankan di area Bali pada tanggal 3 Mei 2023 sebanyak 3 kali transaksi. Rupanya, suami Aprilia Majid memiliki paspor ganda.

"Kami sudah menemukan suami @aprilamajid dan video awal kami takedown karena permintaan istri soal foto. Kami sudah menemukan kosan di Bali. Kami sudah menemukan lokasi, kami sudah menemukan NIK dan nama wanita di foto," tulis akun tersebut.

Kabarnya, Aprilia mendatangi bioskop di kawasan Palembang. Aprilia terbang ke Palembang dan melihat suaminya selingkuh dengan wanita bernama Meri yang bekerja di bioskop tersebut.

"Heh lo itu jahat," teriak wanita yang diduga Aprilia kepada petugas ticketing bioskop.

Hingga akhirnya, selingkuhan suaminya itu kabur ke area belakang. Lalu, para petugas sekitar berusaha menenangkan Aprilia. Walau ditahan tiga petugas, Aprilia berusaha mengejar Meri. Aprilia terduduk di lantai bioskop usai ditahan oleh petugas tersebut.

Usai melabrak Meri, Aprilia mengungkapkan dirinya akan menceraikan Zhacky. Ia berharap agar Zhacky dan Meri bisa menikah dan hidup bahagia.

"Sekarang aku udah tau semuanya. Meri bilang kamu berjanji akan menikahinya dan menceraikan aku. Engga ki, aku yang menceraikan kamu. Hiduplah sebahagia-bahagianya. Aku sudah selesai," tulis Aprilia.