Kaget Lihat Luka di Tubuh Cut Intan Nabila Usai Dianiaya Suami, Kesaksian Sahabat: Bertahun-tahun Ditahan

| 15 Aug 2024 10:20
Kaget Lihat Luka di Tubuh Cut Intan Nabila Usai Dianiaya Suami, Kesaksian Sahabat: Bertahun-tahun Ditahan
Cut Intan Nabila (IG/@cut.intannabila)

ERA.id - Setelah dianiaya oleh suaminya Armor Toreador, netizen mulai perihatin dan khawatir dengan kondisi selebgram Cut Intan Nabila. Kini, selebgram Elsya Sandria membeberkan kondisi sahabatnya. Elsya sudah bertemu dengan Cut Intan dan ketiga anaknya.

Elsya mengaku awalnya mengkhawatirkan kondisi fisik Cut Intan Nabila. Ia mengaku kaget lantaran melihat bagian tubuh Intan banyak luka-luka. Hal ini diungkapkan Elsya Sandria melalui channel broadcast Instagram pribadinya.

“Lihat lukanya tadi syok banget. Semua anggota tubuhnya bisa jadi saksi di akhirat kelak. Dari kepala rambut sampai kaki, semua ada. Bertahun-tahun ditahan dan ditoleransi," tulisnya.

Elsya membeberkan perjuangan Intan semasa hidupnya. Ia melihat Intan sebagai wanita kuat dan pekerja keras untuk keluarga. Tak hanya itu, ia melihat Intan sebagai istri yang penurut kepada suaminya.

Unggahan sahabat Cut Intan Nabila
Unggahan sahabat Cut Intan Nabila

"Intan itu anaknya pejuang, anak rantau, pekerja keras untuk keluarga. Memilih menikah muda kemudian ibunya tak lama wafat," katanya.

"Dia termasuk yang bagus banget kariernya. Seorang istri yang nurut, yang mau bantu ekonomi keluarga bahkan jadi garda terdepan untuk keluarga kecilnya," tambahnya.

Ia mengaku Intan sering curhat tentang perilaku suaminya yang suka berselingkuh. Namun, ia hanya bisa memberikan dukungan kepada Intan. Sebab, keputusan untuk bercerai itu tidak mudah. Intan harus memikirkan nasib ketiga anaknya.

"Beberapa kali dia bercerita perselingkuhan suaminya, aku sebagai teman hanya bisa memberikan kekuatan karena posisi sudah menikah dan punya anak. Itu banyak sekali pertimbangan bukan?" jelasnya.

Tetapi, Elsya merasa heran lantaran Intan tak pernah menyinggung soal KDRT yang dialaminya selama berumah tangga.

"Nggak pernah sekalipun dia bilang di-KDRT. Tapi akhir-akhir ini udah curiga dibeberapa postingan dan videonya ada luka lebam," tutupnya.

Sebelumnya, sosok Intan mendadak viral di media sosial setelah membongkar kelakuan suaminya, Armor Toreador Gustifante yang tertangkap kamera memukulnya beberapa kali. Tidak hanya itu, suaminya juga terlihat melakukan kekerasan terhadap bayinya yang tengah tidur di atas kasur tersebut.

Melalui caption video singkat yang dibagikan Nabila di akun Instagram pribadinya, dia menyebut sudah lima tahun berumah tangga dan berkali-kali mendapatkan KDRT yang dilakukan suaminya.

Selain KDRT, Armor juga selingkuh sejak awal menikah. Tetapi, Nabila selalu memaafkan kesalahan suaminya. Namun, Nabila mengaku tak tahan dan sudah waktunya untuk membongkar aib pernikahannya ke khalayak.

Rekomendasi