Pernah Di-Ghosting oleh Pria yang Lama Dikenalnya, Billie Eilish: Ini Sangat Gila!

| 11 Jun 2024 14:45
Pernah Di-Ghosting oleh Pria yang Lama Dikenalnya, Billie Eilish: Ini Sangat Gila!
Billie Eilish (Instagram/billieeilish)

ERA.id - Billie Eilish belum lama ini mengungkapkan pengalaman buruknya saat dekat dengan seorang pria. Ia di-ghosting atau sang pria tiba-tiba menghilang tanpa ada kabar. 

Ghosting tersebut dialami Billie Eilish pada Desember tahun lalu. Ia mengaku tak habis pikir akan hal tersebut dan menyebutnya sebagai sesuatu yang gila.

“(Saya pernah) di-ghosting. Saya mengalami ghosting yang sangat gila pada bulan Desember lalu. Itu sangat gila,” tutur Billie Eilish saat tampil di podcast BBC Miss Me

Billie mengatakan, ia sudah sempat membuat rencana dengan pria tersebut, yang ternyata sudah cukup lama ia kenal. Namun, kemudian pria tersebut tidak memberinya kabar apa pun.

“Ditelepon membuat rencana, ini alamat saya, tiba di sana jam 3. (Setelahnya) tidak pernah mendengar kabar darinya lagi. Tidak pernah,” katanya.

Pelantun lagu “Happier Than Ever” itu mengaku tak percaya akan hal tersebut bisa terjadi pada dirinya. Terlebih pria tersebut hingga saat ini tidak menghubunginya.

“Saya tidak bisa mempercayainya. Itu benar-benar tidak dapat dipercaya. Sampai hari ini, dia tidak pernah mengirimi saya pesan lagi,” tambahnya. 

Kemudian, Billie Eilish pun mengetahui bahwa pria tersebut telah berpacaran dengan orang lain. Saat itulah ia baru mengerti mengenai dirinya ternyata di-ghosting. 

“Saya melihat bahwa dia berpacaran dengan seseorang. Dan saya seperti ‘oh’. Saya benar-benar tidak tahu ada orang yang melakukan hal seperti itu sebelumnya,” pungkas Billie Eilish.

Tags :
Rekomendasi