Usung Ridwan Kamil-Suswono, Sekjen Golkar Ingatkan Koalisi Jaga Soliditas

ERA.id - Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus mengharapkan partai-partai yang mendukung dan mengusung Ridwan Kamil dan Suswono dapat menjaga soliditas. Sehingga, bisa mengantarkan pasangan calonnya menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

"Ada proses-proses. Sekarang sudah tanggal 19 Agustus, pendaftaran dimulai tanggal 27 sampai 29, setelah itu tentunya kita akan melaksanakan kampanye mungkin tidak lebih dari 3 hari akan kampanye di sini," katanya di hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Menurutnya, bila 12 partai memberikan dukungan yang maksimal kepada Ridwan Kamil dan Suswono maka Jakarta akan menjadi kota yang maju. "Mudah-mudahan atas ridho Allah yang Maha Kuasa, Yang Maha Esa, keinginan kita semua bisa tercapai," katanya.

Untuk diketahui, pembentukan KIM Plus menguat selama sebulan terakhir. Belakangan, partai-partai politik di luar KIM seperti PKB, NasDem dan PKS menyatakan siap bekerja sama dengan KIM di Pilgub Jakarta 2024.

Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus mendeklarasikan pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur di Pilgub Jakarta 2024, Ridwan Kamil dan Suswono sore ini, Senin (19/8).