Jennifer Lopez Resmi Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Ben Affleck

ERA.id - Tak lagi kabar simpang siur, Jennifer Lopez atau JLo sudah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Ben Affleck. Rumor keretakan rumah tangga mereka sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu.

Dilansir dari Variety, JLo mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (20/8/2024), waktu setempat. Mereka akan bercerai setelah dua tahun menikah 

Meski demikian, pihak Jennifer Lopez maupun Ben Affleck belum ada yang buka suara terkait pengajuan gugatan cerai tersebut. 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas pada Juli 2022 lalu. Mereka kemudian mengadakan resepsi pernikahan yang lebih megah di Georgia, sebulan setelah mengucapkan janji suci.

Keduanya kembali bersama setelah berpisah selama hampir 20 tahun. Mereka pertama kali bertemu karena membintangi film sama berjudul Gigli pada 2003 lalu dan kemudian menjalin hubungan asmara.

Hubungan JLo dan Ben Affleck saat ini sangat disorot di Hollywood, bahkan mendapat julukan Bennifer. Mereka juga sempat bertunangan, namun hubungan tidak lanjut ke pernikahan hingga putus di tahun 2004. 

Kemudian Ben Affleck dan JLo mengalami cinta lama bersemi kembali dan memutuskan balikan usai pisah dari pasangan masing-masing pada 2022 lalu. Mereka menikah 16 Juli 2022 dan sempat terlihat sering bersama di hadapan publik. 

Namun, pernikahan mereka dirumorkan retak sejak Mei 2024. Keduanya tidak lagi terlihat bersama di momen penting dan Ben Affleck juga dikabarkan sudah keluar dari rumahnya bersama JLo.