Absen Premiere Film Unstoppable di TIFF, Ben Affleck Menghindar dari Jennifer Lopez?

ERA.id - Ben Affleck absen dari premiere film Unstoppable di Toronto International Film Festival (TIFF) 2024 akhir pekan lalu di Kanada. Ketidakhadiran Ben disebut demi menghindari Jennifer Lopez.

Seperti diketahui, Jennifer Lopez merupakan salah satu pemeran dalam film tersebut. Ben Affleck sendiri merupakan produser film Unstoppable bersama Matt Damon.

Dilansir dari Page Six, dengan perannya sebagai produser di film tersebut, ketidakhadiran Ben di pemutaran perdana itu tentunya mencuri perhatian. Sumber menyebut bahwa ia sengaja absen agar tidak bertemu dengan Jennifer Lopez yang sudah menggugat cerai dirinya.

Ketika acara berlangsung, Ben justru berada di Los Angeles bersama anak-anaknya. Ia bersama anaknya tampak berjalan-jalan bersama mengenakan pakaian santai.

Jennifer Lopez sendiri menghadiri premiere film Unstoppable di TIFF 2024 bersama para pemeran dan kru lainnya. Ini juga menjadi penampilan perdana Jennifer Lopez setelah menggugat cerai Ben Affleck pada Agustus 2024 lalu.

Sementara itu, Jennifer Lopez menggugat cerai Ben Affleck setelah mereka dua tahun menikah. Ia menggugat cerai dengan alasan ada perbedaan yang tidak bisa didamaikan dari dirinya dan Ben sehingga berujung pada perpisahan.

Usai mengajukan gugatan cerai, Jennifer juga mengajukan permintaan untuk menghapus nama Ben Affleck pada namanya di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Ia minta namanya dikembalikan jadi Jennifer Lynn Lopez dari Jennifer Lynn Affleck.