Proses Cerai Belum Beres, Ben Affleck Kepergok Jalan Bareng Kick Kennedy

ERA.id - Proses cerai Ben Affleck dan Jennifer Lopez masih berlangsung di pengadilan, namun Affleck sudah tepergok jalan bersama perempuan lain. Perempuan tersebut adalah Kick Kennedy, putri dari mantan bakal calon presiden AS 2024, Robert F Kennedy. 

Dilansir dari Page Six, Ben Affleck dan Kick Kennedy terlihat jalan bareng di sekitaran Beverly Hills. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Polo Lounge the Beverly Hills Hotel.

Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti hubungan yang dijalin oleh Ben dan Kick. Perwakilan Ben Affleck disebut enggan memberikan respons, sedangkan Kick Kennedy bungkam terkait hubungan mereka.

Kabar jalan bareng dengan Kick Kennedy ini mencuat setelah seminggu Jennifer Lopez (JLo) mengajukan gugatan cerai terhadap Ben Affleck. JLo menggugat cerai dengan alasan ada perbedaan yang tidak bisa didamaikan dari dirinya dan Ben sehingga berujung pada perpisahan. 

Usai mengajukan gugatan cerai, JLo juga mengajukan permintaan untuk menghapus nama Ben Affleck pada namanya di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Ia minta namanya dikembalikan jadi Jennifer Lynn Lopez dari Jennifer Lynn Affleck.

Sementara itu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memutuskan bercerai setelah dua tahun menikah. Sebelum resmi mengajukan gugatan, kabar keretakan rumah tangga keduanya sudah ramai terdengar sejak Mei 2024 lalu. 

Keduanya tidak lagi terlihat bersama di berbagai momen penting yang mereka hadiri. Ben Affleck juga dikabarkan sudah keluar dari rumahnya bersama JLo, hingga rumah tersebut kini sudah dijual.