Diperiksa Terkait Naik Skuter saat Mabuk, Suga BTS Minta Maaf Lagi

ERA.id - Suga BTS kembali menyatakan permintaan maafnya terkait kesalahannya menyetir skuter elektrik dalam kondisi mabuk pada 6 Agustus 2024 lalu. Permintaan maafnya kali ini diberikan Suga usai menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait kasus tersebut. 

Lewat platform interaksi bersama penggemar, Weverse, Suga meminta maaf dengan sebuah surat yang ia tulis tangan. Ia mengaku menyesal dan mengakui perbuatannya tersebut, sehingga membuat kecewa banyak orang yang peduli kepadanya.

“Seharusnya saya lebih berhati-hati dan penuh pertimbangan, tetapi saya gagal melakukannya. Kecerobohan saya telah menyebabkan rasa sakit bagi banyak orang yang peduli pada saya,” tulis Suga BTS. 

Musisi yang juga dikenal dengan nama panggung Agust D itu kemudian meminta maaf ke para member BTS. Ia menyadari kasusnya ini juga menyebabkan kerugian bagi para member dan grup mereka.

“Saya sangat menyesal dan merasa sangat sakit karena telah menyebabkan kerugian bagi para anggota dan tim. Saya juga sepenuhnya sadar akan kekecewaan yang dirasakan oleh penggemar yang selalu mendukung dan menyemangati saya,” tuturnya.

Kemudian Suga juga menyatakan menerima semua kritikan dan sanksi atas perbuatannya tersebut. Ia akan merenungkan perbuatannya dan berjanji tidak akan melakukannya lagi di masa depan.

“Saya merenungkan tindakan saya setiap hari dengan hati yang berat. Sekali lagi saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah terluka karena saya. Saya akan dengan rendah hati menerima kritik dan konsekuensi yang mengikuti tindakan saya,” pungkas Suga. 

Pada 23 Agustus 2024 lalu, Suga sendiri sudah memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus driving under influence (DUI) yang menjeratnya di Kantor Polisi Yongsan, Seoul, Korea Selatan. Saat itu ia mengaku akan kooperatif dalam menjalani semua penyelidikan yang ada dan mengikuti proses hukumnya.