Chris Hemsworth Kasih Kejutan di Konser Ed Sheeran, Naik ke Panggung Sambil Main Drum

ERA.id - Ada kejutan di konser Ed Sheeran di Rumania, aktor Chris Hemsworth tiba-tiba naik ke panggung dan langsung bermain drum. 

Momen Chris Hemsworth naik ke atas panggung itu disaksikan 70 ribu penonton sembari mengiringi lagu "Thingking Out Loud" pada Sabtu malam (24/8/2024). 

Dilansir dari The Hollywood Reporter, penampilan Chris di konser tersebut merupakan bagian dari proses syuting musim kedua dokumenter National Geographic bertajuk "Limitless With Chris Hemsworth".

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Ed menjelaskan momen itu bermula ketika Chris mengirimkan surat elektronik kepadanya yang menjelaskan bahwa aktor "The Avengers" itu tengah membuat dokumenter mengenai kesehatan kognitif dan manfaat mempelajari alat musik.

"Dia mengunjungi saya dan belajar bermain drum," kata Ed.

Pada dokumenter "Limitless With Chris Hemsworth", Chris secara rutin mendorong dirinya secara mental maupun fisik untuk menguasai tantangan baru sebagai cara untuk membuatnya panjang umur dan memiliki kualitas hidup lebih baik.

Dibimbing oleh ahli, mentor, dan guru spiritual, Chris mengelilingi dunia untuk "membuka rahasia yang disimpan dunia" dalam misinya tersebut.

Dokumenter ini merupakan serial original National Geographic yang tayang di Disney+. Meskipun belum ada tanggal pasti penayangannya, dipastikan dokumenter ini akan tayang pada tahun 2025.

Diketahui, konser Ed Sheeran di Rumania merupakan bagian dari tur dunia bertajuk The +–=÷× Tour atau The Mathematics Tour. Setelah Rumania, penyanyi lagu "Perfect" itu akan bertandang ke Bulgaria, Siprus, dan Brazil pada tahun ini dan beberapa tempat lain tahun depan.