Bakal Tampil di Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus, Lyodra Ginting: Tuhan Baik

ERA.id - Lyodra Ginting akan tampil di acara Misa Akbar bersama Paus Fransiskus, pemimpin Gereja Katolik Dunia, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Kamis (5/9/2024). Menjelang penampilannya, Lyodra membagikan momen gladiresik di Instagram Storiesnya.

Pada unggahan yang dibagikan Lyodra, tampak foto kondisi GBK yang sudah disiapkan untuk acara Misa Akbar. Dalam keterangan unggahannya, Lyodra mengucapkan syukur akan kebaikan Tuhan. 

“Tuhan itu baik,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Ucapan Lyodra saat mengisi acara di Misa Paus Fransiskus (Instagram/@lyodraofficial)

Tak hanya itu, Lyodra juga membagikan dirinya yang sudah siap mengenakan pakaian adat Karo yang diduga untuk tampil di Misa Akbar hari ini. Baju tersebut dipenuhi dengan warna merah, dan Lyodra lengkap mengenakannya dengan hiasan kepala yang cukup tinggi. 

Sementara itu, pada acara Misa Akbar tersebut, Lyodra Ginting disebut tidak hanya sekedar bernyanyi. Ia juga akan mendapatkan berkat langsung dari Paus Fransiskus

“Bukan cuma nyanyi tapi besok aku juga dapat berkat langsung sama Pope. Ini sih yang bikin aku merinding ngga bisa ngomong. Kaya Tuhan baik banget yaaa? Baik banget,” tutur Lyodra Ginting di saluran Instagramnya. 

Misa Akbar bersama Paus Fransiskus diperkirakan akan dihadiri oleh 86 ribu umat Katolik di seluruh Indonesia. Acara akan berlangsung selama 1,5 jam, mulai dari 17:00 hingga 18:30.