Buka Suara Soal Isu Perceraian Putrinya dan Baim Wong, Ibu Paula Verhoeven: Alhamdulilah

ERA.id - Kabar dugaan perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjadi perbincangan publik. Isu tersebut semakin kencang berhembus saat keduanya tak lagi tampil bersama di berbagai kesempatan.

Selain itu, keduanya juga rajin mengunggah keseharian bersama kedua anaknya, Kiano dan Kenzo. Hal inilah yang membuat banyak orang berspekulasi dan menduga pernikahan Baim dan Paula sudah di ujung tanduk.

Di tengah keretakan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Herlina yang merupakan ibu kandung Paula mendadak mengunggah foto putrinya bersama dua cucunya. Sayangnya, Baim Wong tak terlihat di foto tersebut.

Di bagian kolom komentarnya, Herlina mendoakan Paula Verhoeven dan kedua cucunya agar selalu sehat dan dilindungi oleh Sang Pencipta.

"Alhamdulilah anak dan cucu selalu sehat. Semoga sehat-sehat terus Allah selalu melindungi setiap kamu melangkah aamiin," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @linaverhoeven.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Paula Verhoeven, Kiano dan Kenzo.

"Mama Pau hebat semangat demi dua bocil," komentar akun @bundanya_ayyana*****

"Sehat terus mama Pau, Kiano, dan Kenzo," tulis akun @_aisya****

"Sehat selalu Mama Pau, Kiano dan Kenzo Aamiin yra," kata akun @muningwidy*****

Dugaan keretakan makin diperkuat dari pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Baim Wong menjadi duda. Sutradara film Lembayung ini banyak diam dan hanya tersenyum saat disebut duda oleh Nikita Mirzani.

Selain itu, Baim Wong meminta agar rumah tangganya didoakan yang terbaik saat di podcast Melaney Ricardo. Baim Wong juga mengakui sang istri tak ada di rumahnya. Pria berusia 43 tahun ini menyebut setiap rumah tangga pastinya menghadapi masalah.

Selain itu, rumor keretakan rumah tangga keduanya berawal  usai keduanya jarang terlihat bersama. Kecurigaan publik terhadap kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bertambah setelah perempuan berusia 36 tahun itu absen di acara ulang tahun sang mertua.