Kotak hingga David Naif Ramaikan Pesta Rakyat Pelantikan Presiden, Prabowo-Gibran Dipastikan Hadir

ERA.id - Sekretaris Jenderal PAN, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengatakan pesta rakyat yang digelar saat pelantikan presiden dan wakil presiden akan dimeriahkan sejumlah artis. Pesta rakyat itu juga diisi tujuh panggung sepanjang Jalan Semanggi, Sudirman hingga Monas.

"Alhamdullilah ini ada tujuh panggung dan panggung ini diisi dengan pengisi acara dari artis-artis yang notabenenya sudah dikenal oleh masyarakat dan nama panggungnya pun Panggung Indonesia," kata Eko di media center Prabowo-Gibran, Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Ia menjelaskan panggung satu Sumatera berada di BRI Tower akan diisi Band Kotak. Lalu panggung dua Kalimantan diisi David Naif dan Iis Dahlia. Panggung Sulawesi akan dimeriahkan Ayu Dewi. Lalu panggung lainnya juga akan dihadiri Ayu Ting Ting, Via Vallen hingga Happy Asmara.

"Semuanya artis-artis terkenal akan men-support acara panggungnya rakyat ini dan berharap nanti bisa diapresiasi oleh masyarakat yang tentunya cinta ke Pak Prabowo dan Gibran," katanya.

Politisi Golkar, Nusron Wahid mengatakan Prabowo dan Gibran diagendakan usai pelantikan akan menyambangi dan menyapa panggung satu per satu. Lalu para ketua umum partai akan mendampingi hingga masuk ke dalam istana.

"Kami bermohon doa tentunya kepada masyarakat, sekaligus mengundang masyarakat partisipasi bersama pakaian bebas dengan sopan, boleh membawa keluarga. Jadi kan acara itu adalah acara keluarga besar bangsa Indonesia pada hari itu boleh menikmati panggung musik dari satu panggung ke panggung yang lain," katanya.