Posting Foto Wendy Red Velvet, SM Entertainment Bikin Geger Fan

ERA.id - SM Entertainment membuat kejutan dan kehebohan di kalangan Reveluv karena memposting foto Wendy Red Velvet di media sosial. Bahkan nama Wendy langsung jadi trending topic setelah fotonya beredar di media sosial. 

Reveluv (nama fan) akhirnya bisa bernafas lega usai agensi yang menaungi Wendy Red Velvet itu membuat geger dunia maya. Wendy akhirnya kembali dari masa pengobatan akibat cidera bulan Desember 2019. 

Foto cantik dan menawan dari Wendy yang paling dinantikan ini dibagikan oleh agensi di Instagram sebagai rangkaian Milky Way untuk merayakan debut BoA ke-20 tahun. 

Wendy dengan rambut coklatnya mengenakan dress berwarna peach dengan motif bunga-bunga. Masih dengan rambut pendeknya, Wendy tampil dengan cantik di potret Milky Way BoA itu. 

Usai membuat geger para fan, SM Entertainment pun memberi kabar terbaru terkait kondisi artisnya. Menurut perwakilan agensi saat ini Wendy sudah pulih dan siap beraktivitas. 

“Dia (Wendy) telah pulih secara signifikan, dan dia akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi Red Velvet,” tulis pernyataan SM Entertainment, melansir Sports Chosun via Naver, Rabu (19/8/2020). 

Meskipun sudah dinyatakan pulih dengan kondisi yang lebih baik, penyanyi 26 tahun itu tidak akan melakukan aktivitas yang memberatkan. Tentunya hal ini dilakukan demi menjaga kondisi Wendy yang mungkin masih perlu beradaptasi kembali. 

Cidera yang dialami Wendy ini terjadi pada bulan Desember 2019. Saat itu Red Velvet menjadi salah satu bintang tamu di acara SBS Gayo Daejeon 2019 dan Wendy dipercaya untuk menyanyikan lagu OST film Aladdin Speechlesshless.

Saat melakukan sound check, Wendy terjatuh dari ketinggian 2,5 meter yang menyebabkan dia mengalami retak tulang panggul, pergelangan tangan, dan luka-luka di bagian wajah.

Akibatnya Wendy langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sedangkan Red Velvet membatalkan penampilan mereka di acara tahunan itu.