Nuansa Merah Putih, SuperM Sihir Fan Lewat Single 100

Tim Editor

SuperM (Instagram)

ERA.id - Anak asuh SM Entertainment, SuperM kembali mencuri perhatian fan lewat single terbarunya, “100”. Dengan nuansa merah putih, Kai Cs berhasil menyihir fan lewat penampilan enerjiknya. 

Single “100” ini merupakan salah satu rangkaian menjelang perilisan album terbaru SuperM, Super One. Dengan musik yang menghentak dan unsur elemen dubstep, SuperM sukses menjadi trending topik di media sosial. 

Di musiknya kali ini, salah satu anggota yaitu Mark dari NCT ikut berpartisipasi dalam pembuatan lirik serta komposisi musiknya. Sayangnya mereka baru akan membawakan lagu “100” ini di program acara “Good Morning America” 20 Agustus 2020. 

Grup yang beranggotakan Taemin SHINee, Kai-Baekhyun EXO, Mark-Taeyong NCT, serta Lucas-Ten dari WayV dan NCT ini juga akan merilis single lanjutannya berjudul “Tiger Inside”. 

Single kedua dari rangkaian perilisan album Super One itu rencananya akan dirilis pada 1 September mendatang. Sementara album Super One sendiri baru dirilis tanggal 25 September 2020. 

Di dalam video klip "100" yang juga sudah dirilis lewat kanal YouTube resmi SM Entertainment sendiri terlihat Taeyong kembali mengubah gaya rambutnya dengan dua warna, merah dan silver.

Sedangkan Baekhyun tampil dengan warna rambut barunya tosca, Mark dengan warna ungunya.

Kembalinya grup yang dilabeli sebagai “avengers of Kpop” ini juga jadi kali pertama Taemin Cs comeback sejak mereka debut pertama kali tahun lalu. 

Kehadiran mereka bahkan berhasil mencuri fan internasional dan muncul di berbagai program televisi Amerika Serikat. 

Tag: kpop

Bagikan :