Dijuluki Mama Pemersatu Bangsa, Potret Gisella Anastasia Pamer Tato di Paha Atas

ERA.id - Menjadi artis ternama Tanah Air, tentunya kehidupan Gisella Anastasia selalu mencuri perhatian netizen. Tak hanya kehidupan pribadinya, penampilannya dimedia sosial selalu menjadi sorotan.

Baru-baru ini, mantan istri Gading Marten ini terlihat asyik berolahraga. Untuk menjaga bentuk badannya yang ideal, Gissela Anastasia melakukan jogging di pagi hari.

Gisella Anastasia tampil sporty dengan outfit tank top, celana pendek, topi hingga sepatu serba warna putih. Meski hanya terlihat sebagian wajahnya karena memakai masker. Namun, kecantikan ibu dari satu anak itu tetap memesona.

Gissela Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

Penampilannya kali ini berhasil memancing respon dari netizen. Sebab, kebanyakan netizen justru salah fokus dengan paha atas yang terdapat tato.

"Kejepret @reinhardfoto lg waktu nyebrang. Ttp lo udh mau lepas masker mau ketawak depan kamera. BTW itu Daily mask nya @madame.gie yg ak suka bgt pake kalo lari..," tulis @gisel_la.

"Soalnya masi bisa napas trus kl mmg lg aman d sekitar, bisa lgs pelorotin trus kl kira2 d depn ad org gampang jg pakenya lagi.. Pokoknya mesti selalu aware sm sekitar yaaa semuanya.. Stay safe stay healthy smuanya," lanjutnya.

Gissela Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

"selakangannya ada tattonya juga kagak," tulis @impandu82

"Salfok sama TATTO nyaaaa di paha atasssssss," kata @shooo_rfh.16

"Ka gisel pake tato ya," tutur @tiaraclaudiasan

Salah satu netizen menyebut ibunda Gempi Nora Marten ini sebagai mama muda pemersatu bangsa. Ada juga netizen mengaku gemes melihat kekasih Wijaya Saputra karena janda muda yang cantik.

"mamud pemersatu bangsa," tulis @sbdo16

"Gemesss sama mba Gisel mba janda muda tp syantiksss...," ungkap @lethi2009

"Ka gisela ga ada obatnya cantiknya," ujar @pudot.kane