Pamer Nikah Ketiga Kalinya, Aldi Taher Sindir Luna Maya, Ariel Noah, Hingga Atta Halilintar

Tim Editor

Aldi Taher dan Salsabilih (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Kabar bahagia tengah menghampiri pasangan Aldi Taher dan Salsabilih yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (24/10/2020) di convention hall  Palembang, Sumatera Selatan pukul 2 siang waktu setempat.

Seluruh prosesi pernikahan ditayangkan oleh Aldi Taher dengan menyebut sejumlah nama besar di Indonesia, termasuk Presiden Joko Widodo.

Sindiran Aldi Taher (Foto: Instagram Story/@alditaher.official)

Dalam pernikahan ketiga kalinya ini, Aldi Taher juga menyindir beberapa artis Tanah Air. Sederet artis ini seperti Atta Halilintar, Ariel Noah, Ivan Gunawan, Afgan, Sahrul Gunawan, Syakir Daulay, dan Luna Maya.

"Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi Taher.

Aldi Taher mempersunting Salsabilih dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang tunai sebesar Rp 241.020 dan emas 50 gram. Kabar ini diketahui melalui video akad nikah yang beredar di akun Instagram pribadinya.

"Aldi Taher bin Ramlis Taher, aku nikahkan pada anak kandungku, Salsabilih dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, tunai," kata ayah Salsabilih dalam video yang diunggah akun Instagram @alditaher.official pada Minggu (25/10/2020).

"Saya terima nikahnya, yang tersebut. Tunai," jawab Aldi Taher.

Usai dinyatakan sah menjadi sepasang suami istri, Salsabilih datang dan disambut aktor berusia 37 tahun. Keduanya sangat serasi saat mengenakan pakaian adat Palembang warna merah maroon. Lalu, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan dengan tetap memakai adat Palembang.

Tapi, kali ini Salsabilih nampak cantik dengan mengenakan gaun warna hijau. Senada dengan sang istri, Aldi mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

Sebelumnya, diberitakan bila Aldi Taher rupanya menunda proses pernikahannya. Mulnya, Aldi Taher ingin menikahi Salsabillih pada bulan April lalu. Namun karena pandemi, pernikahan diundur. Kini mereka siap menata rumah tangga bersama meski usia terpaut 16 tahun.

Diketahui, pernikahan ini merupakan kali ketiga yang dilakukan Aldi Taher. Aldi sempat mempersunting Dewi Perssik pada 2009 namun hubungan mereka harus kandas di tahun yang sama.

Pada tahun 2014, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah dan dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Namun nasib pernikahan itu berujung pada perceraian. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah.

Tag: pernikahan atta halilintar ariel noah Luna Maya

Bagikan: