Suka Jadi Pusat Perhatian, Berikut Zodiak yang Doyan Tebar Pesona

ERA.id - Banyak cara yang dilakukan untuk mengeluarkan pesona. Tak melulu fisik, ada banyak cara cara orang melakukan tebar pesona dengan alasan dan tujuan tertentu.

Mungkin beberapa di antaranya melakukan hal tersebut untuk mendapatkan perhatian, menarik simpati, atau sekadar untuk mendapatkan hati sang gebetan atau hanya ingin menjadi pusat perhatian.

Dilansir dari Your Tango, Kamis (10/12/2020) menurut astrologi ada beberapa zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Berikut 5 zodiak yang suka tebar pesona.

1. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Burst)

Leo sangat ahli dalam hal tebar pesona. Mereka tak butuh trik dan mengandalkan pesona dan karisma mereka. Ketika Leo tebar pesona, mereka melakukan kontak mata yang lama dengan orang lain. Leo menggoda secara natural, sehingga tak terkesan dipaksakan. Selain itu, Leo juga sangat percaya diri. Sehingga, sikap mereka sukses bikin orang lain salah tingkah.

2. Scorpio

Saat Scorpio menggoda, sulit untuk menolaknya. Pertama-tama, Scorpio terkesan sangat menarik  dan misterius. Mereka tak terlalu banyak mengungkapkan, hanya cukup untuk membuatmu menginginkan lebih. Scorpio intuitif, mereka tampaknya tahu apa yang membuat orang tertarik kepada mereka. Saat Scorpio menggodamu, tubuhnya akan mendekat denganmu, namun tetap berjarak.

3. Gemini

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Moose Photo)

Gemini mudah bergaul, lucu, dan tahu semua hal yang benar untuk diucap. Mereka sangat genit dan kadang tidak sadar bahwa mereka lagi tebar pesona. Gemini selalu tulus saat memuji orang lain. Ketika kamu mendapat perhatian lebih dari Gemini, siap-siap kamu akan salah tingkah.

4. Aries

Aries adalah pribadi yang menyenangkan, suka berpetualang, dan lincah. Semua orang ingin bergaul dengan mereka. Itulah sebabnya mereka sangat populer di lingkaran sosial mana pun. Mereka tak hanya tebar pesona. Tetapi, juga rela mengejar cinta sang pujaan hati. Aries percaya diri, berani, dan tidak keberatan mengambil langkah pertama. Hal itu bisa menjadi permainan bagi Aries dan mereka tak pernah suka dengan kekalahan.

5. Sagitarius

Sagitarius suka bertemu orang baru dan pergi ke tempat baru. Maka dari itu, mereka pandai dalam hal tebar pesona. Meski Sagitarius bisa melakukan banyak hal dengan cepat. Namun, mereka butuh waktu saat mendekati pujaan hatinya. Tebar pesona menjadi bagian dari kepribadian mereka. Apabila Sagitarius tertarik dengan seseorang, mereka menunjukkan gelagat tak biasa di depan orang tersebut.