Idaman Banget, Berikut Zodiak Cocok Jadi Ayah yang Terbaik

| 05 Dec 2020 23:01
Idaman Banget, Berikut Zodiak Cocok Jadi Ayah yang Terbaik
Ilustrasi ayah (Foto: Unsplash/Kelly Sikkema)

ERA.id - Sosok ayah memang penting dalam sebuah keluarga. Selain mendukung setiap aspek kehidupan, ayah berperan dalam mengurus dan membesarkan buah hati agar menjadi lebih baik. 

Selain itu, seorang wanita juga mengidamkan pria yang bisa menjadi ayah yang baik bagi keluarga kecilnya kelak. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang menjadi pria idaman. Dilansir dari The Minds of Journal, berikut 4 zodiak yang cocok jadi ayah terbaik:

1. Scorpio

Photo of Man in Raising Baby Under Blue Sky

Ilustrasi ayah (Foto: Pexels/Dominika Roseclay)

Pria zodiak scorpio menempati urutan pertama sebagai suami terbaik. Pria berzodiak scorpio terlihat misterius dan susah dipahami. Namun, yang paling menjadi daya tarik adalah sisi menawan dalam dirinya. Sulit bagi scorpio untuk melemparkan rayuan.

Apabila scorpio memutuskan untuk berkomitmen. Mereka setia dan sangat peduli pada pasangannya. Scorpio punya sisi sensitif dan paling tak suka dengan pengkhianatan. Mereka bisa memahami dan memberikan ruang pribadi bag pasangannya.

2. Gemini

Gemini sangat baik dalam menjalin komunikasi. Zodiak satu ini adalah tipekal orang yang transparan dalam kisah asmara. Sehingga jauh dari kesalahpahaman dengan pasangan.

Selain itu, pria gemini akan memastikan pasangannya supaya tak bosan. Mereka suka melemparkan candaan. Pria gemini  memberikan banyak waktu untuk membuatmu bahagia. Kamu tidak perlu meragukan pentingnya dirimu dalam hidup Gemini.

3. Cancer

man in black jacket carrying baby in yellow hoodie

Ilustrasi ayah (Foto: Unsplash/Marcin Jozwiak)

Pria cancer sangat bertanggung jawab dalam keluarga. Mereka memprioritaskan kesejahteraan pasangan dan anak-anaknya terlebih dulu. Cancer merupakan orang yang perfeksionis dalam hal sopan santun. Pria Cancer menjunjung tinggi etika dan akan menjadikanmu sebagai pusat kehidupannya.

4. Libra

Pria libra punya kombinasi yang sempurna antara kisah asmara dan kesenangan. Mereka kerap mencoba membuat pasangannya selalu bahagia. Itulah mengapa pria Libra dikenal sebagai suami yang penuh cinta. Selain itu, pria libra  orang yang romantis dan menyenangkan.

Tags : zodiak
Rekomendasi