Foto Bareng Tante Ernie, Duo Kakek Legend Menang Banyak Bikin Netizen Iri

ERA.id - Kemunculan Tante Ernie memang berhasil mencuri perhatian netizen. Sosoknya yang dijuluki sebagai "Tante Pemersatu Bangsa" ini sudah memiliki tiga anak. Unggahan terbarunya selalu ditunggu-tunggu netizen, terutama kaum adam.

Yang paling mencuri perhatian adalah Tante Ernie duduk manis bersama dua orang kakek, Haji Bolot dan Haji Malih. Tante Ernie tepat berada ditengah-tengah di antara Haji Bolot dan Haji Malih. 

Dalam foto itu, Tante Ernie merangkul Haji Bolot. Sementara, Haji Malih mengenggam tangan Tante Ernie. Melalui keterangannya, ia mengaku rindu dengan kedua pelawak senior tersebut. 

Haji Bolot, Tante Ernie dan Haji Malih (Foto: Instagram/@himynameisernie)

"Tiba-tiba kangeeeen banget dong sama duo legends ini..," tulis akun Instagram @himynameisernie pada Rabu (9/12/2020).

Diakhir caption-nya, Tante Ernie mendoakan Haji Bolot dan Haji Malih supaya sehat selalu.

"Sehat-sehat selalu yaaa babeh Bolot dan Pak Haji Malih," tutupnya.

Dalam foto tersebut, Tante Ernie mengenakan all black suit atau dress hitam dengan rambutnya yang terurai badai. Tak lupa dengan riasan wajah flawless yang jadi ciri khasnya. Ia mengenakan alas kaki heels warna creme yang sama dengan kulitnya yang mulus dan bersinar.

Sementara, Haji Bolot mengenakan kaus lengan pendek warna biru gelap ditutup rompi warna putih dengan sedikit garis berwarna hitam dan celana panjang berwarna creme mocca. Sementara Haji Malih mengenakan kaus biru dibalut dengan jaket hijau gelap dipadukan warna hitam serta celana panjang hitam.

Unggahan foto tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen iri melihat Haji Bolot dan Haji Malih yang bisa foto bersama Tante Ernie secara dekat. Ada pun yang bilang jika kedua pelawak senior itu menang banyak.

"Menang banyak tuh berdua, Kacau.....," tulis @arykonslet

"Menang banyak tu pak haji malih," kata @bakul.ciuu

"22nya nempel. bikin envy aja aki-aki," komentar @dimashinosuke

"Wah aku jadi cemburu," ungkap @lombokjalanjalan4