Pendam Ketakutan, aespa Ceritakan Pengalaman Mencemaskan saat Audisi SM Entertainemnt

Tim Editor

Aespa (Instagram)

ERA.id - Grup rookie asal SM Entertainment, aespa berbagi kisah dan pengalamannya saat mengikuti audisi SM Entertainment. Keempatnya berbagi pengalaman kalau mereka sempat takut ditipu. 

Pada acara SBS Radio PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’, keempat member aespa berbagi pengalaman unik dan menariknya saat mereka diajak bergabung di SM Entertainment. 

Giselle menjadi member satu-satunya dari aespa yang ikut proses audisi terbuka oleh SM Entertainment. Meski melalui tahap audisi, gadis bernama asli Uchinaga Aeri ini hanya menjalankan masa traine selama 10 bulan saja. 

Sementara itu ketiga member aespa lainnya, yaitu Ningning, Winter, dan juga Karina dipilih dan ditawari langsung oleh manajer casting dari SM Entertainment. 

“Saya muncul di banyak program menyanyi di China, dan orang-orang di agensi mengatakan mereka ingin memilih saya setelah menonton video saya,” kata Ningning. Ia melanjutkan “Sejujurnya, saya pikir mereka adalah penipu pada awalnya.” 

Begitu juga hal yang dirasakan oleh Winter. Member aespa yang mirip dengan Taeyeon SNSD ini mengaku sempat mengira pihak SM Entertainment sebagai penipu. Hal ini karena kata Winter mereka tidak menyebut asalnya dari SM Entertainment, tetapi hanya bertanya apakah ia ingin menjadi selebriti. 

Agak berbeda dengan Karina, jauh sebelum ia masuk dan bergabung dengan SM Entertainment dirinya memang sudah populer di media sosial. Bahkan kepopuleran dan kecantikan wajahnya berhasil mengundang tawaran dari perwakilan SM Entertainment. 

Saat itu menurut Karina perwakilan agensi mengiriminya pesan dan tawaran lewat DM Instagram. “Manajer casting mengirimi saya pesan langsung melalui akun saya,” katanya. 

Namun saat itu ia tak langsung percaya dan sempat mengira hal itu adalah penipuan, sama seperti yang terbesit di benak dua rekan lainnya. 

Lebih lanjut grup yang debut lewat lagu “Black Mamba” ini berharap bisa terus berkembang dan sukses di industri musik. 

Tag: kpop aespa SM Entertainment

Bagikan: